Kim Seon Ho dan Moon Ga Young Tampilkan Chemstry Kuat di MV Falling Slowly

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Kim Seon Ho dan Moon Ga Young. Foto: Instagram/@seonho__kim

Kim Seon Ho dan Moon Ga Young. Foto: Instagram/@seonho__kim

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Maknae (anggota termuda) dari boy group BIGBANG, Daesung, menggandeng artis Kim Seon Ho dan Moon Ga Young untuk mengisi music video (MV) terbarunya yang berjudul Falling Slowly.

Berdasarkan artikel yang dirilis Soompi, Sabtu, R&D Company selaku agensi baru Daesung telah mengumumkan kedua artis papan atas di Korea Selatan itu sudah menyelesaikan proses syuting untuk lagu tersebut.

Di dalam MV penonton dapat menyaksikan chemistry yang semakin kuat antara Kim Seon Ho dan Moon Ga Young, setelah pada tahun 2019 mereka pernah melakoni peran sebagai pasangan di drama JTBC yang berjudul Welcome to Waikiki 2.

Keduanya juga dapat bekerja dengan baik semenjak sama-sama terpilih sebagai model baru untuk merek gaya hidup luar ruangan yang ramah lingkungan, Nau, di tahun 2021 lalu.

Selain membeberkan kekompakan kedua artis dalam comeback terbaru Daesung tersebut, R&D Company juga menyampaikan Daesung turut dijadwalkan bertemu penggemar melalui fanmeeting “D’s ROAD in SEOUL” pada 16 dan 17 Maret.

“Album barunya diperkirakan akan dirilis sebelum fanmeeting dimulai,” ucap perwakilan agensi.

Pilihan Editor: Kabar Gembira! Kim Seon Ho Akan Gelar Fan Meeting di Indonesia, Catat Tanggalnya

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."