Kabar Gembira! Kim Seon Ho Akan Gelar Fan Meeting di Indonesia, Catat Tanggalnya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Kim Seon Ho. Dok. SALT Entertainment

Kim Seon Ho. Dok. SALT Entertainment

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Kabar gembira bagi kalian pecinta Kim Seon Ho, ia akan kembali menggelar acara fan meeting di Jakarta pada Sabtu, 27 Juli 2024. Aktor Korea Selatan ini menepati janjinya dan akan menyapa penggemar alias Seonhohada di Indonesia Arena, Senayan.

Kabar ini diumumkan oleh Mecimapro selaku promotor, melalui Instagram pada Jumat, 19 Januari 2024. "(Pengumuman) 2024 KIM SEONHO ASIA TOUR in JAKARTA, Sabtu 27 Juli 2024 di Indonesia Arena - Senayan. Seonhohada Indonesia, aktor menawan #KimSeonHo akan kembali ke Indonesia!" tulis Mecimapro pada keterangan foto.

Bagi sebagian besar Seonhohada mungkin tidak terlalu terkejut dengan pengumuman ini karena sejak beberapa waktu lalu Kim Seon Ho sudah mengkonfirmasi bahwa dia akan datang ke Jakarta untuk rangkaian fan meeting tahun ini. Namun saat itu, belum diketahui tanggal dan lokasi pastinya.

Informasi mengenai fan meeting Kim Seon Ho di Jakarta masih terbatas. Promotor berjanji akan memberikan detail lebih lanjut, termasuk harga tiket.

Kim Seon Ho akan menggelar fan meeting bertajuk Color Full di Indonesia Arena, Senayan, Sabtu 27 Juli 2024. Foto: Instagram/@mecimapro

Kapasitas Indonesia Arena: 16 Ribu Penonton

Tahun lalu, fan meeting Kim Seon Ho digelar di Tennis Indoor, Senayan selama dua hari, 2 dan 3 Juni 2023. Kali ini, Indonesia Arena dipilih untuk menjadi tempat Kim Seon Ho bersenang-senang bersama Seonhohada Indonesia.

Gedung olahraga multifungsi Indoor Multifunction Stadium Gelora Bung Karno yang juga dikenal sebagai Indonesia Arena baru diresmikan oleh Presiden Joko Widodo pada Senin, 7 Agustus 2023. Saat itu, Jokowi mengungkapkan Indonesia Arena yang dibangun dengan biaya Rp 640 miliar, memiliki kapasitas sekitar 16 ribu penonton.

Stadion yang dibangun oleh Kementerian Pekerjaan dan Perumahan Rakyat (PUPR) tersebut memiliki luas 50.300 meter persegi dan menjadi lokasi penyelenggaraan Piala Dunia FIBA 2023.

Baru-baru ini, grup idola asal Korea Selatan NCT 127 menggelar konser Neo City: Jakarta - The Unity di Indonesia Arena selama 2 hari, 13 dan 14 Januari 2024.

Pilihan Editor: Han So Hee dan Kim Seon Ho Dikabarkan Akan Reuni di Serial Drama Can This Love be Interpreted?

MARVELA 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."