5 Alasan Seru Menonton Variety Show Apartment404 yang Dibintangi Jennie Blackpink

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Jennie BLACKPINK. Foto: Instagram/@jennierubyjane

Jennie BLACKPINK. Foto: Instagram/@jennierubyjane

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Program variety show Apartment404 yang dibintangi oleh Yu Jae Seok, Cha Tae Hyun, Oh Na Ra, Yang Se Chan, Jennie Blackpink, dan Lee Jung Ha akan segera tayang di Prime Video pada 23 Februari mendatang. Serial unscripted yang sangat dinantikan ini menampilkan para pemeran yang menelusuri kebenaran di balik berbagai peristiwa luar biasa yang diambil berdasarkan kisah nyata. 

Ada begitu banyak cerita menarik dan tingkah lucu yang patut dinantikan. Simak alasan mengapa Anda perlu menonton Apartment404 di bawah ini:

1. Para pemeran yang solid

Jika Anda sering menyaksikan tayangan Korea, Anda mungkin akan mengenali setidaknya satu atau dua bintang di acara ini. Yu Jae Seok adalah salah satu tokoh televisi yang paling dicintai di Korea dan banyak membintangi program acara yang populer. Cha Tae Hyun tidak hanya dikenal akan penampilannya di berbagai film seperti My Sassy Girl, namun juga variety show seperti Unexpected Business. 

Oh Na Ra adalah aktris yang membintangi berbagai serial seperti SKY Castle dan Alchemy of Souls. Yang Se Chan adalah komedian yang dikenal sebagai anggota Running Man. Jennie Blackpink adalah bintang K-pop yang telah memikat banyak penggemar melalui penampilannya di panggung dan layar kaca. Lee Jung Ha adalah aktor pendatang baru yang memukau publik lewat perannya di serial drama Moving. Dengan hadirnya para bintang ini, Apartment404 pastinya akan menghibur Anda.

2. Diproduksi oleh sutradara ternama

Nama sutradara produksi (PD) Jeong Cheol-min mungkin tidak asing lagi jika Anda pernah menonton beberapa variety show populernya. Dikenal ahli dalam membuat konten yang disukai penonton, sang sutradara kini mengundang orang-orang yang pernah bekerja sama dengannya untuk bergabung dalam Apartment404. Jeong Cheol-min pernah bekerja dengan Yu Jae Seok di Running Man, Sixth Sense, dan Village Survival, the Eight.

Dia juga pernah bekerja dengan Oh Na Ra di Sixth Sense, Yang Se Chan di Running Man, dan Jennie Blackpink di Village Survival, the Eight. Meskipun Jeong Cheol-min belum pernah bekerja dengan Cha Tae Hyun dan Lee Jung Ha sebelumnya, kedua aktor ini pernah beradu akting di serial drama Moving. Tentunya kita bisa menantikan kepiawaian Jeong Cheol-min dalam Apartment404.

Jennie BLACKPINK dan Yoo Jae Suk dalam variety show Apartment 404. Dok. Prime Video

3. Berbagai peristiwa yang luar biasa

Semua peristiwa dan misteri yang akan diselidiki oleh anggota Apartment404 merupakan kisah nyata yang terjadi di apartemen-apartemen Korea. Meskipun berbagai kisah nyata tersebut terjadi di periode waktu dan lokasi yang berbeda-beda di Korea, para pemain akan melihatnya dalam satu gedung untuk acara ini. Mereka harus mencari petunjuk terkait dengan peristiwa-peristiwa yang luar biasa ini dan memecahkan misteri yang menarik. Setiap episodenya akan dikemas dengan banyak keseruan dan hiburan, sekaligus mengajak penonton untuk belajar tentang peristiwa nyata yang pernah terjadi di Korea.

4. Tema retro

Setiap episode dalam acara ini memiliki latar dan periode waktu yang unik, sehingga para pemain akan kembali mengunjungi era-era tersebut. Sentuhan masa lalu pun akan menghadirkan elemen retro yang menarik dalam acara ini. Selain itu, kita juga dapat melihat suasana nostalgia di setiap episode dan gambaran Korea di masa yang berbeda-beda. Mulai dari berita yang sedang hangat diperbincangkan hingga barang-barang rumah tangga yang sering ditemukan, ada banyak hal yang dapat dinikmati di Apartment404. Kita juga dapat melihat setiap anggota berpakaian dengan gaya retro yang menarik.

5. Kompetisi yang seru

Para anggota akan bersaing secara kelompok dan individu untuk memecahkan misteri dalam setiap episode, di mana mereka akan mengikuti permainan yang berbeda-beda untuk mendapatkan berbagai petunjuk dan keuntungan. Jika Anda pernah menonton variety show Korea sebelumnya, Anda mungkin sudah mengenali beberapa permainan yang ditampilkan. Namun bagi yang belum tahu, Anda dapat mempelajari beberapa permainan khas Korea yang mungkin memiliki versi serupa di Indonesia. Berbagai permainan dan persaingan ini tentunya akan menghadirkan banyak momen lucu dan menghibur.

Jangan lewatkan keseruan variety show Apartment404 yang tayang di Prime Video, dengan episode baru setiap Jumat, mulai 23 Februari.

Pilihan Editor: Tayang 23 Februari 2024, Apartment 404 Dibintangi Jennie Blackpink hingga Yoo Jae Suk

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."