Ramalan Zodiak Hari Ini, Selasa, 20 Februari 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi ramalan bintang zodiak. Pexels/Mikhail Nilov

Ilustrasi ramalan bintang zodiak. Pexels/Mikhail Nilov

IKLAN

9. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Segala sesuatu yang telah Anda lakukan tidak perlu diproyeksikan ke dunia. Beberapa hal yang mungkin Anda lebih suka simpan sendiri. Anda mungkin berpikir bahwa Anda perlu mengungkapkan fakta-fakta tertentu tentang kehidupan Anda di masa lalu, tetapi pertimbangkan kembali. Terkadang, memulai hidup baru dan melanjutkan hidup adalah cara terbaik untuk mengenal diri sendiri dan orang lain.

10. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Apakah sudah waktunya untuk menikah? Ini mungkin hari yang tepat untuk membicarakan pernikahan dengan lebih serius. Anda mungkin siap untuk tinggal bersama pasangan atau bertunangan. Jika Anda memiliki beberapa hal yang ingin Anda capai dalam suatu hubungan, tetapkan beberapa tujuan dan bidik untuk mencapainya.

11. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Pendekatan baru menjadi pilihan cerdas, ini adalah hari yang tepat untuk mengelola gangguan pada jadwal harian Anda. Anda mungkin merasa lebih baik fokus pada satu hal pada satu waktu agar tidak terlalu terganggu oleh semua pekerjaan yang perlu Anda lakukan.

12. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Luangkan waktu untuk bermain, ini adalah hari yang menyenangkan untuk mengikuti kelas seni atau mencoba kerajinan baru. Anda mungkin senang menemukan sesuatu yang kreatif bersama pasangan Anda, mulai dari melukis, membuat karya seni, atau membuat musik.

Pilihan Editor: Ramalan Zodiak Hari ini, Senin, 19 Februari 2024: Aries-Pisces

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

 

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."