Ramalan Zodiak Hari ini, Senin, 19 Februari 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Taurus pentingnya memilih teman secara bijak menurut ramalan zodiak hari ini, Senin, 19 Februari 2024. Sagitarius bersenang-senanglah dengan orang-orang terdekat di sekitar Anda. Prediksi zodiak lain?

Berikut ramalan zodiak selengkapnya, dari Aries hingga Pisces.

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Apakah Anda menikmati menulis jurnal? Menuliskan pemikiran dan merefleksikan perasaan Anda bisa menjadi cara yang bagus untuk menghabiskan hari. Matahari memasuki Pisces, mengaktifkan rumah spiritualitas surya Anda, dan membuka pikiran dan hati Anda terhadap alam semesta.

Anda mungkin menikmati merenungkan masa depan dan membuat rencana hidup yang melibatkan doa, meditasi, dan bahkan sedikit yoga.

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Pilihlah teman Anda dengan bijak. Matahari memasuki Pisces, mengaktifkan rumah pertemanan surya Anda, dan ini membuka hidup Anda untuk bertemu orang-orang baru dari semua lapisan masyarakat, termasuk gereja, sinagoga, atau masjid.

Anda mungkin senang kembali ke organisasi keagamaan yang biasa Anda hadiri untuk mengetahui perasaan Anda. Ini saat yang tepat untuk mendaftar kelas kelompok yang memungkinkan Anda belajar dengan orang-orang yang berpikiran sama.

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Tidak ada kata terlambat untuk memulai karier baru atau memasuki jalur minat berbeda yang melibatkan pekerjaan. Matahari memasuki Pisces, mengaktifkan rumah tenaga surya untuk karier dan status sosial Anda. Gunakan bakat Anda dengan cara yang membuat Anda terlihat.

Anda mungkin menikmati memulai berbagi keahlian Anda di platform video. Anda juga melihat orang-orang ingin mendengar kiat-kiat yang telah Anda pelajari selama bertahun-tahun.

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Anda dapat kembali kuliah atau belajar tentang kehidupan dari pengalaman. Matahari memasuki Pisces, mengaktifkan rumah tenaga surya untuk pendidikan tinggi Anda. Ini saat yang tepat untuk mulai belajar astrologi atau membaca kartu tarot.

Jika Anda mempunyai beberapa buku yang ingin Anda baca, namun tidak sempat, pertimbangkan untuk membaca satu jam sehari sebelum tidur. Ini adalah latihan yang bagus untuk memulai!

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."