Ramalan Zodiak Hari Ini, Selasa, 20 Februari 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi ramalan bintang zodiak. Pexels/Mikhail Nilov

Ilustrasi ramalan bintang zodiak. Pexels/Mikhail Nilov

IKLAN

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Membiarkan apa yang telah terjadi menjadi alat refleksi adalah hal yang baik, namun bukan berarti sejarah Anda harus menentukan siapa Anda di masa depan. Anda punya hak untuk berubah. Anda berhak untuk membersihkan semuanya dan memulai dari awal lagi, baru dan lebih baik.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Kenali orang lebih baik, ini adalah hari yang tepat untuk mengajak beberapa orang yang Anda temui secara online dan membawa mereka ke dalam kehidupan nyata Anda. Mungkin mengundang teman lokal untuk minum kopi atau bertemu di sebuah acara untuk menikmati camilan.

7. Libra (23 September - 22 Oktober)

Apa yang ingin Anda lakukan untuk mencari nafkah? Apakah Anda senang dengan pekerjaan yang Anda miliki sekarang? Cari pekerjaan di perusahaan tempat Anda ingin melamar. Cari tahu apa yang diperlukan. Revisi resume atau mintalah seseorang menulis ulang surat lamaran Anda secara profesional.

8. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Itu selalu baik untuk mempelajari satu hal baru setiap hari. Saat ini, Anda dapat mendaftar kursus mini online atau memutar video YouTube di latar belakang saat Anda bekerja. Anda dapat mencari cara untuk memecahkan masalah yang mendesak atau mengambil buku dan membacanya.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."