Ramalan Zodiak Hari Ini, Selasa, 20 Februari 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi ramalan bintang zodiak. Pexels/Mikhail Nilov

Ilustrasi ramalan bintang zodiak. Pexels/Mikhail Nilov

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Transit Bulan melalui Cancer secara signifikan memengaruhi ramalan bintang harian, karena Cancer adalah zodiak yang berkuasa, yang menonjolkan kualitas pengasuhan dan emosionalnya. Setiap tanda zodiak mungkin menyadari bahwa mereka lebih selaras dengan naluri dan perasaan mereka, mencari kenyamanan dan keamanan di lingkungan dan hubungan yang akrab.

Emosi meningkat, mengarah pada hubungan yang lebih dalam dengan keluarga dan kehidupan rumah tangga. Ada kecenderungan untuk memprioritaskan kesejahteraan emosional dibandingkan logika, membuat keputusan berdasarkan intuisi dan kepekaan dibandingkan kepraktisan. Namun, ada juga risiko menjadi terlalu sensitif atau murung, sehingga memperkuat rasa tidak aman dan rasa sakit hati di masa lalu.

Berikut ramalan zodiak hari ini, 20 Februari 2024

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Hal-hal kecil itulah yang membuat hari ini terasa tepat bagi Anda. Ini adalah waktu yang tepat untuk bersandar pada kenyamanan Anda dan hal-hal yang Anda kenal. Nikmati malam yang tenang di rumah. Jangan mencoba menambahkan lebih banyak ke piring Anda daripada yang dibutuhkan. Anda biasanya ingin mengisi hari dengan hal-hal hari ini, tetapi ini adalah hari untuk bersantai dan bersantai.

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Anda bisa mengatakan apa yang perlu dikatakan dengan lembut. Ambil pendekatan yang lembut dalam percakapan. Jika Anda merasa perlu sedikit lebih berwibawa, ingatlah bahwa Anda bisa menarik lebih banyak lebah dengan madu daripada cuka. Bicaralah dengan tegas, tetapi berikan ruang bagi orang lain untuk menyelamatkan mukanya.

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Anda suka membeli barang-barang yang memiliki nilai sentimental. Ini adalah hari untuk membeli hadiah dan berinvestasi pada orang-orang yang paling berarti bagi Anda. Anda akan menikmati melihat gif untuk liburan dan ulang tahun mendatang. Bahkan jika Anda tidak membeli sesuatu sekarang, Anda dapat membuat rencana ke depan.

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Kenali diri Anda sendiri, ini adalah hari yang menyenangkan untuk membuat jurnal atau bertemu dengan teman atau pelatih kehidupan dan membicarakan pekerjaan yang ingin Anda lakukan di masa depan. Jika Anda merasa kurang memiliki tujuan atau keinginan untuk menyelesaikan sesuatu, periksalah tujuan hidup Anda. Apa yang memotivasimu? Sempurnakan fokus Anda.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."