Cameron Diaz Ungkap Suami Istri Tidur di Kamar Terpisah Harus Dinormalisasi

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Cameron Diaz, aktris. Foto: Instagram/@benjaminmadden

Cameron Diaz, aktris. Foto: Instagram/@benjaminmadden

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Aktris, Cameron Diaz berterus terang tentang apa yang dulu dia anggap sebagai situasi kehidupan idealnya. Saat tampil baru-baru ini di podcast Lipstick on the Rim, aktris tersebut duduk bersama pembawa acara Molly Sims dan Emese Gormley untuk membicarakan mengapa dia yakin gagasan pasangan menikah yang tidur di kamar terpisah harus "dinormalisasi".

“Kita harus menormalkan kamar tidur yang terpisah,” katanya dalam episode yang ditayangkan pada 19 Desember. “Bagi saya, saya benar-benar ingin, saya memiliki rumah saya, Anda memiliki rumah Anda. Kami memiliki rumah keluarga di tengah. Aku akan pergi dan tidur di kamarku. Kamu tidurlah di kamarmu. Saya baik-baik saja."

Perempuan kelahiran 30 Agustus 1972 ini kemudian dengan menambahkan, “Dan kami memiliki kamar tidur di tengah-tengah tempat kami dapat berkumpul untuk hubungan kami.”

Pembawa acara, bersama dengan mitra bisnis anggur Avaline Diaz, Katherine Power, dengan cepat membagikan pemikiran mereka tentang pendapat menarik dari A-lister sambil memperingatkan dia tentang reaksi balik yang mungkin dia terima atas idenya yang tidak konvensional.

“Saya sudah mengatakannya,” kata pemeran dalam film Charlie's Angels dan Shrek
sebagai tanggapan, mengklarifikasi bahwa pemikirannya tentang masalah ini berubah setelah menikah dengan suaminya, Benji Madden, pada tahun 2015. “Ngomong-ngomong, saya tidak merasa seperti itu sekarang karena suami saya adalah begitu mengagumkan. Aku mengatakan itu sebelum aku menikah.”

Ini bukan pertama kalinya aktris tersebut terbuka tentang bagaimana Madden telah mengubah hidupnya. Pada tahun 2016, dia mengatakan kepada Harper’s Bazaar bahwa menikah adalah “hal terbesar yang pernah saya lakukan di usia 40-an.”

“Ini sangat mengagumkan. Saya tidak berpikir itu adalah sesuatu yang akan saya lakukan, dan saya tidak tahu apakah saya akan melakukannya jika saya tidak bertemu suami saya,” ungkapnya saat itu. “Itu adalah sebuah kejutan.”

Pilihan Editor: Cameron Diaz Cerita Momen Manis Suami Rencanakan Ulang Tahunnya ke-50

INSTYLE 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika


Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."