Cameron Diaz Cerita Momen Manis Suami Rencanakan Ulang Tahunnya ke-50

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(ka-ki) Cameron Diaz dan suami, Benjamin Madden. Foto: Instagram/@benjaminmadden

(ka-ki) Cameron Diaz dan suami, Benjamin Madden. Foto: Instagram/@benjaminmadden

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Cameron Diaz ungkapkan perjuangan suaminya, Benjamin Madden merencanakan perayaan ulang tahun untuknya. Bintang film Charlie's Angels itu berulang tahun ke-50 pada 30 Agustus 2022 silam.

Dalam klip pratinjau dari penampilannya yang akan datang di Rachel Ray Show pada 26 September 2022, ia mengungkapkan bagaimana suaminya membantu atau setidaknya berusaha merencanakan perayaan ulang tahun ke-50 yang dihadiri para bintang Hollywood. "Ia menyukai perayaan," tuturnya.

"Dan ketika kami pertama kali bertemu, di tahun pertama kami bersama, dia memberi saya tiga kejutan ulang tahun untuk satu ulang tahun,"  kenang Diaz. Dia bercanda berkata kepada Madden, "Maukah Anda berhenti melakukan ini ?!"

Dia melanjutkan, "Tahun ini, karena ini adalah tahun ke-50 saya, dia sangat suka 'Kita harus melakukan sesuatu' dan saya tidak bisa berkomitmen."

"...Dia seperti, 'Jadi apa yang kita lakukan untuk ulang tahunmu?' dan saya seperti 'Biarkan saya kembali kepada Anda,' saya bisa melihat kepanikan muncul di wajahnya seminggu sebelumnya," jelasnya. "Dia berusaha sangat keras, tapi aku bisa melihat dia sangat panik."

"Jadi, kami akhirnya makan malam dengan sekelompok teman yang berada di kota pada menit terakhir dan baru saja menikmati makan malam yang menyenangkan," tambahnya. "Itu sangat bagus."

Sebuah sumber mengatakan kepada People bahwa Diaz merayakan ulang tahunnya yang bersejarah pada 30 Agustus di Restoran Nobu di Malibu. Selain bersama suami, Diaz merayakan hari istimewa tersebut bersama Adele, saudara ipar, Nicole Richie, Zoe Saldaña, lawan mainnya di The Other Woman, Leslie Mann, dan suami Mann, Judd Apatow. Mereka semua berada di ruang pribadi di restoran tersebut.

"Cameron luar biasa. Dia memiliki waktu terbaik merayakan ulang tahunnya," kata sumber saat itu. "Dia tertawa dan sangat menikmati dirinya sendiri. Dia terus memeluk Benji dan teman-temannya. Mereka merayakannya selama berjam-jam."

Sebagai informasi, Cameron Diaz dan Benjamin Madden menikah pada 2015. Keduanya telah dikaruniai anak perempuan pada awal Januari 2020. Mereka menamai putrinya dengan Raddix.

PEOPLE

Baca juga: Cameron Diaz: Suami adalah Hal Terbaik dalam Hidup Saya

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."