Shandy Purnamasari bagi Tips Perawatan Kulit saat Traveling, Menjaga Skin Barrier

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi wajah perempuan yang putih mulus bersinar ala wanita Korea. shutterstock.com

Ilustrasi wajah perempuan yang putih mulus bersinar ala wanita Korea. shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Bagi Anda yang sering melakukan perjalanan atau traveling, Founder MS Glow, Shandy Purnamasari membagikan tips perawatan kulit saat dalam perjalanan. Menurut Shandy, dalam setiap kesempatan penting untuk berupaya menjaga kesehatan dan kelembaban kulit. 

"Untuk wajah saya selalu melakukan tahapan berupa facial wash, toner, essence, pelembab sekaligus sunscreen. Selain itu karena cuaca di perjalanan kadang berubah-ubah, sangat penting untuk menjaga skin barrier," ucap Shandy kepada CANTIKA, Jumat, 16 Februari 2024. 

Menurut ibu dua anak ini, ketika melakukan perjalanan atau traveling, kuncinya adalah praktis. Pastikan skincare yang kita bawa compact antara ukuran, bentuk dan manfaatnya. Pembersih wajah, pelembab bibir serta pelembab kulit sekaligus sunscreen, bisa jadi barang wajib yang harus dibawa.

"Berdasarkan pengalaman saya, jika liburan di cuaca dingin yang paling penting adalah menjaga kulit tetap terhidrasi. Salah satu hal penting yang harus dipikirkan ketika merawat kulit di cuaca dingin adalah memilih pembersih wajah yang tepat. Dengan facial foam  saya selalu memastikan untuk bisa membersihkan kulit secara efektif sekaligus menjaga kulit tetap terhidrasi dan tidak mengganggu skin barrier

Bawa Semangat Women with Value 

Shandy Purnamasari mantap berhijab pada Juli 2021. Foto: Instagram/@shandypurnamasari

Belum lama ini Shandy Purnamasari memberikan reward berupa traveling atau perjalanan tur keliling benua Eropa untuk 100 orang mitra terpilih. Shandy mengatakan jika ia memiliki cita-cita untuk membuat perempuan lebih berdaya dan cantik luar dalam.

"Kami terus menguatkan model bisnis kemitraannya dengan semangat untuk menciptakan semakin banyak perempuan yang menjadi entrepreneur dan bisa mandiri secara finansial. Para mitra yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia; menikmati liburan bersama dalam perjalanan Glow to Europe pada awal hingga pertengahan Februari 2024," ucap Shandy.

Shandy mengatakan setelah bekerja keras selama 2023 lalu rasanya tak berlebihan jika dia mengajak para mitra dengan pencapaian terbaik, untuk diapresiasi dengan trip Glow to Europe. Kegiatan ini juga dimaksudkan agar masyarakat bisa melihat bahwa kami ingin membuat para perempuan Indonesia bisa sama-sama glowing dengan produk lokal, sekaligus bisa menambah wawasan dan pengalaman berharga dengan liburan impian. Saya yakin siapapun Anda, bisa tumbuh menjadi women with value bersama kami," ungkap Shandy Purnamasari.

Glow to Europe dimulai pada Minggu, 4 Februari 2024, dengan mengajak sejumlah figur publik yang bertindak sebagai brand ambassador MS Glow Tujuan pertama adalah negara Italia, kemudian berlanjut ke Swiss dan berujung di Paris, Perancis. Makan malam di atas kapal di Paris menjadi salah satu acara yang secara unik diisi oleh Lesti Kejora serta Happy Asmara yang menyumbangkan suara emas mereka. 

Begitu pula dengan Bunda Corla, Aaliyah Massaid, Ria Ricis, Violenzia, Ivan Gunawan; yang juga turut menyuarakan bagaimana manfaat produk MS Glow bisa membuat kulit terawat dan terlindungi di bawah cuaca Eropa yang berbeda dengan suasana di tanah air. Para mitra dimanjakan dengan pengalaman yang berharga dan bisa membawa pengaruh positif bagi bisnis mereka.

Pilihan Editor: 5 Tips Perawatan Kulit Agar Lebih Sehat

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

    

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."