Satu Tahun Berpacaran, Maxime Bouttier Beri Pesan Cinta untuk Luna Maya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Maxime Bouttier dan Luna Maya/Foto: Instagram/Luna Maya

Maxime Bouttier dan Luna Maya/Foto: Instagram/Luna Maya

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kabar bahagia datang dari Luna Maya dan Maxime Bouttier, keduanya kini genap satu tahun menjalani hubungan romantis sebagai pasangan kekasih. Merayakan satu tahun berpacaran, Maxime beri pesan manis kepada Luna Maya melalui postingan instagramnya yang memuat beberapa foto Luna Maya.

Terdapat lima foto Luna yang belum pernah diperlihatkan ke publik sebelumnya. Mulai dari foto liburan, hingga ekspresi kocak yang terpatri di wajah Luna ketika keduanya bersama. Pesan manis ini ditulis Maxime Bouttier dalam keterangan dalam bahasa Inggris.

"Kita tertawa, kita berselisih. Kita mencintai, kita bertengkar. Sudah satu tahun sejak kita memulai hubungan ini bersama dan imajinasiku mengharapkan kita bisa melewati jalan ini dan berubah arah tujuan bersama. Aku beruntung memanggilmu sebagai teman dan pasangan, lalu berbagi kenangan manis dan pahit selama hidup terhadap satu sama lain. Selamat satu tahun," tulis @bouttier_maxime.

Postingan pria berdarah Perancis dan Indonesia ini ramai dikunjungi komentar positif dari warganet. Banyak yang ungkap rasa gemas dan baper kepada pasangan sejoli ini dan mendoakan kelancaran hubungan Luna dan Maxim ke depannya, termasuk Ayu Dewi.

Sedangkan itu, Luna malah berikan komentar yang lucu di postingan Maxim. Wanita kelahiran 1983 ini sebut ia tidak ingat persis kapan hubungan mereka berlangsung hingga satu tahun ini. Kemudian Luna membalas, "Btw thank you bebe," tulisnya disertai emotikon hati.

Hubungan Luna Maya dan Maxim Bouttier sudah mulai dipublikasikan keduanya secara terbuka sejak beberapa bulan yang lalu. Baik Luna dan Maxim, tidak keberatan unjuk kemesraan mereka kepada warganet melalui postingan media sosial masing-masing. Bahkan eksistensi keduanya kerap terlihat bersama dalam berbagai kesempatan, seperti acara Gala Premiere, hingga pertandingan Luna di acara tenis. 

Terlepas dari jauhnya pautan usia mereka sebanyak 10 tahun, pada nyatanya kebersamaan mereka sering menuai banyak respons positif dari warganet, mulai dari komentar akhirnya go public, bikin baper hingga doa dan harapan agar sejoli ini segera melangkah ke pelaminan.

Pilihan Editor: Luna Maya Tampil Bold dengan Gaya Makeup ala Hollywood di Gala Premiere Panggonan Wingit

ANNISA YASMIN

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."