Ramalan Zodiak Hari Ini, Selasa, 13 Februari 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi zodiac. shutterstock.com

Ilustrasi zodiac. shutterstock.com

IKLAN

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Anda siap menjadi bakat kreatif, Leo. Mungkin selama ini Anda berpikir untuk memulai bisnis Anda sendiri, namun sekarang Anda ingin melakukannya bersama pasangan Anda. Bintang-bintang mendukung Anda untuk mengubah keputusan yang ingin Anda pertahankan.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Bersikaplah terorganisir. Saat Mars memasuki Aquarius, Anda mungkin mengalami peningkatan energi secara mental, spiritual, dan emosional. Hal ini dapat mendorong Anda untuk menjalani terapi organisasi. Anda merasa senang dengan pembersihan musim semi lebih awal. Hanya saja, jangan rewel atau terlalu kritis jika orang lain tidak sependapat.

7. Libra (23 September - 22 Oktober)

Membuat sebuah keputusan, termasuk pilihan yang membuat Anda ingin mengubah interior rumah, kantor, atau lemari pakaian Anda. Anda siap mengubah penampilan Anda dan meningkatkannya menjadi lebih baik.

8. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Jika Anda ingin menjadi pemimpin, Anda bisa. Anda hanya perlu melakukan pekerjaan yang diperlukan untuk membawa Anda ke sana. Rencanakan untuk menjalani hidup Anda sesuai dengan prinsip yang Anda terima. Dan ingatlah bahwa menjadi seorang pemimpin berarti mendengarkan ketika Anda bisa.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."