Pesan Manis Raisa untuk Putrinya yang Berulang Tahun ke-5: I Love You More than Anything

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Penyanyi, Raisa Andriana. Foto: Instagram/@raisa6690

Penyanyi, Raisa Andriana. Foto: Instagram/@raisa6690

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi dan penulis lagu, Raisa tengah berbahagia. Putri tercintanya dengan Hamish Daud, Zalina Raine Wyllie, berulang tahun kelima pada hari ini, Senin, 12 Februari 2024. Lewat akun media sosialnya, Raisa membagikan pesan manis nan mengharukan menandai pertambahan usia Zawi, sapaan sayang sang putri

"5 tahun berlalu begitu saja," kata Raisa mengawali pesannya yang diunggah ke Instagram Senin siang ini.

"My little baby has grown to be my little bestie. I love you more than anything Zawi (bayi kecilku sudah tumbuh menjadi sahabat kecil aku. Aku menyayangi kamu lebih dari apa pun)," ungkap perempuan 33 tahun ini.

Dia pun menutup pesan manis itu dengan mengatakan akan menangis melihat putri kecilnya tumbuh sehat. "Udah ah mama mo nangis," ucapnya.

Di unggahan itu, Raisa membagikan tiga foto diawali dengan potret hitam putih saat dia mengendong depan Zalina mungil dengan gendongan.

Di slide berikutnya, Raisa mengunggah foto dia dan Zalina tampak belakang sambil berpegangan tangan di luar ruangan. Raisa tampak menengok ke arah kamera, sementara Zalina tetap membelakangi kamera.

Di slide terakhir, Raisa menunjukkan tulisan tangan dia dengan pulpen biru di salah satu halaman buku. Tulisan tersebut berisi pesan-pesan manis untuk Zalina.

Raisa mengatakan dia akan selalu mendukung dan menguatkan Zalina termasuk lewat pelukan. Pelantun Kali Kedua itu juga mengungkapkan bahwa dia akan terus belajar menjadi ibu untuk Zalina. Di ujung tulisannya, Raisa menutup dengan mengatakan rasa cinta dan besarnya sebesar dunia.

Di kolom komentar unggahan Raisa tersebut terlihat sejumlah artis mengucapkan selamat ulang tahun untuk Zalina. "Happy birthday Zawi," ucap penyanyi Afgan. "Happy bday to pretty Zalina. selamat juga buat mama nyaaa," kata aktris Marsha Timothy. "Happyy bday neng Zawiii," tutur penyanyi Rossa.

Pilihan Editor: Raisa dan Hamish Daud Ungkap Putrinya Boleh Makan Es Krim dan Cokelat, Asal ...

 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."