Jalinan Cinta Miley Cyrus dan Maxx Morando Makin Serius

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Miley Cyrus berpose saat ikut menghadiri peragaan busana Versace di Los Angeles, California, Amerika Serikat, 9 Maret 2023. REUTERS/Mario Anzuoni

Miley Cyrus berpose saat ikut menghadiri peragaan busana Versace di Los Angeles, California, Amerika Serikat, 9 Maret 2023. REUTERS/Mario Anzuoni

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Ada kabar terbaru terkait asmara penyanyi dan penulis lagu, Miley Cyrus. Kisah cinta dia dan musikus Maxx Morando semakin seirus. Keduanya dikabarkan tinggal bersama, menurut seorang sumber kepada People.

"Dia sangat senang dengannya," kata sumber itu dikutip dari People, Rabu, 7 Februari 2024.

Sumber tersebut menambahkan, “Miley telah banyak berubah dalam beberapa tahun terakhir. Dia tampak lebih tenang dan harmonis. Semua orang menyukai Maxx. Dia pria yang baik. Dia sangat senang dengannya. Dia tertutup dan tidak suka menjadi sorotan media. Itu bagus untuk Cyrus.”

Miley Cyrus Ungkap Sapaan Sayang untuk Morando di Grammy Awards 2024

Dalam pidato kemenangannya di Grammy Awards 2024, Cyrus mengungkap panggilan sayang Morando. Selain menunjukkan rasa terima kasihnya kepada tim, sang ibunda Tish, dan saudara perempuannya Brandi, yang duduk di antara penonton, juga menyebut Morando, yang ia panggil "my love" (cintaku).

Cyrus diketahui meraih Grammy pertama dan kedua untuk kategori Best Solo Performance dan Record of the Year berkat lagu Flowers. Dia juga naik panggung untuk penampilan debutnya dari lagu sukses besar tersebut, di mana dia tampil dalam balutan sequin berkilau meniru mendiang ikon Tina Turner.

Di acara tersebut, sejoli yang tengah dimabuk asmara itu difoto sedang berbagi ciuman saat mereka duduk bersama keluarga Cyrus.

Maxx Morando. Istimewa

Perjalanan Cinta Miley Cyrus dan Maxx Morando

Miley Cyrus menyebut pertemuan dia dengan Maxx Morando seperti kencan buta. Hal itu dia utarakan dalam wawancara sampul majalah British Vogue Juni 2023, saat merinci kisah bagaimana dia bertemu dengan drummer band Lily.

"Kami (seperti) mengadakan kencan buta," kata Cyrus, 31, yang pertama kali terlihat berkumpul dengan Morando, 24, pada November 2021 di peragaan busana Gucci "Love Parade" di Los Angeles, Amerika.

"Yah, bagi saya itu buta dan bukan untuk dia," jelasnya kepada outlet tersebut. "Saya berpikir, 'Hal terburuk yang bisa terjadi adalah saya pergi'."

Dalam artikel tersebut disebutkan pula bahwa Cyrus menerima telepon dari Morando di tengah wawancara mereka. Nada deringnya untuknya adalah Tyrone milik Erykah Badu, dan dia berkomentar, "Saya menyebutnya 'nada dering seksi pacar.'"

Satu bulan setelah peragaan busana, pasangan ini difoto semakin dekat di belakang panggung selama acara "Miley's New Year's Eve Party" di NBC saat mereka berpegangan tangan dan menari mengikuti musik.

Pada bulan Maret 2023, Cyrus dan Morando kembali tampil bersama di depan umum, di acara Versace di Los Angeles. Pada bulan yang sama, dia membagikan foto mereka sedang nongkrong di pesta perilisan album Endless Summer Vacation di Instagram.

Morando mengerjakan dua lagu — Handstand dan Violet Chemistry — dari album terbaru Cyrus, dan dia membagikan unggahan perayaan tentang proyek tersebut di Instagram pada 10 Maret 2023.

Pilihan Editor: Bawa Pesan Self Love, Single Flowers Milik Miley Cyrus jadi Lagu Paling Banyak Didengar

PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."