Ramalan Zodiak Hari Ini, Rabu, 7 Februari 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

IKLAN

9. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Hadiri talkshow di museum setempat atau bergabunglah dengan klub buku tempat para penulis berbicara tentang proses menulis mereka. Momen ini adalah waktu yang tepat untuk mencoba sesuatu yang belum pernah Anda lakukan sebelumnya. Seperti menghadiri pertunjukan di akhir pekan, pergi ke arena skating, atau bermain bersama beberapa teman. Anda akan menikmati melakukan sesuatu yang spontan dan menyenangkan. 

10. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Seorang mentor yang baik dapat mengajari Anda banyak hal tentang bisnis, peluang Anda, dan di mana harus mengerahkan energi dan perhatian Anda. Trine Bulan Uranus dapat membawa orang yang tepat ke jalan Anda. Meskipun mereka mungkin tidak mengetuk pintu Anda, mengambil tindakan dapat membawa Anda ke pintu mereka.

11. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Hanya diperlukan satu percakapan yang bijaksana dan satu ide yang menggugah pikiran untuk memulai roda mental Anda berputar. Dengan Bulan di tanda Anda dan Merkurius berbicara dengan Uranus, sebuah ide inovatif yang mengejutkan bisa menjadi awal dari sesuatu yang signifikan dalam hidup Anda.

Anda mungkin memutuskan untuk melanjutkan peluncuran aplikasi. Anda dapat memulai podcast atau membeli nama domain untuk situs web masa depan yang ingin Anda desain. Ini bisa menjadi hari keberuntunganmu.

12. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Sembuhkanlah dirimu sendiri agar kamu juga bisa menyembuhkan orang lain. Anda dapat menyalurkan perhatian Anda pada kegiatan artistik atau kreatif di mana Anda menyelami dunia batin mental dan emosional Anda dan menemukan bidang-bidang kehidupan Anda yang perlu Anda pelihara dan cintai. Ini bisa menjadi waktu penyembuhan bagi Anda, Pisces, di mana Anda juga menemukan penerimaan yang mendalam dan kepercayaan diri yang tak tergoyahkan.

Pilihan Editor: Ramalan Zodiak Hari Ini, Selasa, 6 Februari 2024: Aries-Pisces

YOUR TANGO 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."