Ramalan Zodiak Hari Ini, Minggu, 4 Februari 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi zodiac. shutterstock.com

Ilustrasi zodiac. shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Memasuki akhir pekan di awal Februari, bagaimana dengan keberuntungan Kamu. Yuk, simak ramalan zodiak hari ini

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Saatnya untuk melakukan petualangan. Saat Bulan memasuki Sagitarius, membawa keinginan untuk mencoba hal baru. Mungkin mendaftar untuk olahraga tim atau mengikuti kelas dansa. Jika memungkinkan, hindari tergesa-gesa dalam mengambil keputusan, terutama membeli sesuatu yang Anda sukai namun tidak terlalu dibutuhkan.

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Lakukan sesuatu yang menyenangkan bersama teman atau orang yang Anda sayangi. Bulan memasuki Sagitarius adalah waktu yang tepat untuk mencoba memasak makanan bersama teman. Pertimbangkan untuk menguji resep atau kiat memasak yang Anda lihat di TikTok atau akun Facebook. Salah satu area yang perlu Anda waspadai adalah sisi keras kepala Anda. Beberapa dari Anda mungkin tidak ingin mencoba sesuatu yang baru; tahan dorongan itu.

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Cinta ada di sini, dan dengan Bulan memasuki Sagitarius, Anda hanya ingin menjalin asmara dengan pasangan Anda. Bulan mengaktifkan sisi empati dan perhatian Anda. Jadi keluarlah dan bersiaplah untuk mendengarkan. Mendengarkan Anda dapat membantu seorang teman menyembuhkan patah hati. Anda sebaiknya menghindari melakukan terlalu banyak pekerjaan atau mengambil tugas yang tidak ingin Anda lakukan. Jujurlah pada diri sendiri.

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Melakukan pekerjaan rumah bisa sangat menyenangkan jika Anda memiliki seseorang yang bisa diajak bersih-bersih. Masuknya Bulan ke Sagitarius membawa perhatian pada rutinitas harian Anda. Ini saat yang tepat untuk berkumpul bersama orang-orang tersayang, terutama sahabat yang sudah merasa seperti keluarga. Jika Anda seorang introvert, akhiri segalanya lebih awal untuk menghindari rasa lelah dan mengatakan sesuatu yang tidak Anda maksudkan.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."