Ramalan Zodiak Hari Ini, Minggu, 4 Februari 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi zodiac. shutterstock.com

Ilustrasi zodiac. shutterstock.com

IKLAN

9. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Lakukan apa yang Anda sukai setelah Bulan memasuki zodiak Anda. Anda dapat menetapkan tujuan yang sangat menantang untuk diri Anda sendiri. Sertakan tenggat waktu. Lakukan satu hal kecil setiap hari yang membawa Anda lebih dekat ke visi masa depan Anda. Hindari bersikap blak-blakan saat berbagi ide dengan orang lain.

10.Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Kamu ingin bulan ini seperti apa? Anda mungkin memiliki harapan yang tinggi untuk kenaikan gaji atau untuk akhirnya mendapatkan bakat saya. Ingatlah bahwa emosi membantu membimbing Anda maju ketika mendorong diri sendiri untuk mencoba sesuatu yang baru. Tetap terhubung dengan perasaan Anda, dan boleh saja mengungkapkannya.

11. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Terlibatlah dan lakukan sesuatu yang bersifat filantropis. Anda dapat merencanakan untuk menjadikan memberi kembali kepada orang lain sebagai sesuatu yang Anda lakukan bersama teman-teman Anda. Jika Anda khawatir dengan keadaan saat ini, mulailah membuat petisi dan wujudkan impian Anda melalui pemungutan suara. Anda tidak pernah tahu siapa yang menginginkan hal yang sama seperti Anda, tetapi terlalu takut untuk bertanya.

12. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Jelajahi alam, terutama lokasi di tepi perairan. Airnya dapat menenangkan Anda dan membantu Anda berpikir. Sebagai seorang Pisces, Anda memiliki banyak hal untuk ditawarkan kepada orang yang tepat. Energi positif Anda terpancar dan Anda siap mengubah beberapa hal menjadi lebih baik.

Pilihan Editor: Ramalan Zodiak Hari Ini, Sabtu, 3 Februari 2024: Aries-Pisces

YOUR TANGO

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."