Intip 5 Gaya Fashion Valerina Daniel, Setelan Blazer yang Chic dan Menawan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ketua Komisi Pemilihan Umum Hasyim Asy'ari serta dua moderator debat calon presiden, Ardianto Wijaya dan Velerina Daniel, bercakap-cakap seusai debat rampung, pangggung adu gagasan, pelataran gedung KPU, Selasa malam, 12 Desember 2023. TEMPO/Ihsan Reliubun

Ketua Komisi Pemilihan Umum Hasyim Asy'ari serta dua moderator debat calon presiden, Ardianto Wijaya dan Velerina Daniel, bercakap-cakap seusai debat rampung, pangggung adu gagasan, pelataran gedung KPU, Selasa malam, 12 Desember 2023. TEMPO/Ihsan Reliubun

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Debat perdana capres 2024 sukses digelar 12 Desember 2023 lalu dibawah panduan dua moderator Valerina Daniel dan Ardianto Wijaya. Debat yang melibatkan Anies Baswedan, Prabowo Subianto, dan Ganjar Pranowo ini berjalan intens dan sedikit panas, tetapi kedua moderator mampu mengendalikan situasi sehingga acara berlangsung dengan lancar hingga akhir.

Pada debat ini, Valerina dan Ardianto tampil kompak memakai pakaian formal serba hitam. Valerina mengenakan blazer dan rok selutut warna hitam. Di balik blazer yang dikancingkan itu, terdapat pakaian putih polos sebagai inner. Valerina juga mengenakan bros emas yang disematkan di kerah kanan blazer.

Ternyata dalam kesehariannya bekerja, Valerina juga sering mengenakan blazer dalam varian warna yang beragam. Yuk intip lima gaya fashion blazer Valerina Daniel

1. Paduan Hijau dan Krem

Ketika menjadi juri Penghargaan Green Leadership dari Kementerian Lingkungan Hidup, Valerina mengenakan setelan pakaian dan celana warna krem. Sebagai luaran, ia mengenakan blazer warna hijau dan dikancingkan bagian tengahnya.

2. Paduan Pink dan Hitam

Valerina mengenakan blus bermotif warna peach dengan paduan celana jins serta sepatu wanita warna hitam. Melengkapi penampilannya ketika membawakan salah satu acara BUMN, Valerina mengenakan blazer warna pink tua untuk menyeimbangkan celana jins hitam dan blus peach-nya.

3. Kasual dengan Blazer Putih

Kali ini Valerina tampil kasual dengan padanan kaus pink tua polos dengan celana bahan warna krem. Ia mengenakan blazer putih dan tidak dikancing rapat seperti biasa yang dilakukan. Valerina memakai blazer seperti kardigan di acara pelatihan yang ia hadiri sebagai pembicara.

4. Serbabiru

Ketika membawakan salah satu acara Kementerian Lingkungan Hidup, Valerina sempat memakai padanan blazer dan rok selutut warna biru tua. Bagian dalamnya, ia memakai blus motif dengan perpaduan warna biru dan merah tua.

5. Tampil Anggun dan Berani

Valerina sesekali memakai blazer dengan kasual di acara Kementerian, seperti acara di Kementerian Kemaritiman dan Investasi, Valerina mengenakan blazer merah menyala dengan blus motif kombinasi merah dan jingga. Untuk bawahan, Valerina mengenakan rok selutut warna hitam, lalu juga memakai sepatu wanita warna jingga muda.

Pilihan Editor: Mengenal Sosok Valerina Daniel, Moderator Debat Pilpres Perdana

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."