2 Gaya Makeup yang Cocok untuk Pramugari, Warna Netral dan Tahan Lama

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Wardah X Garuda Indonesia meluncurkan kolaborasi

Wardah X Garuda Indonesia meluncurkan kolaborasi "Find The Beauty in The Journey" dengan dua shade makeup andalan/Foto: Doc. Wardah

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Dalam setiap perjalanan, kita terkadang lupa untuk melihat keindahan dan kecantikan pada setiap momen perjalanan tersebut. Brand lokal kosmetik Wardah, bersama maskapai Garuda Indonesia, mengumumkan sebuah kolaborasi bertajuk Find The Beauty in The Journey yang mengajak masyarakat untuk menemukan kecantikan tidak hanya di tempat tujuan, namun juga di sepanjang perjalanan mereka. 

Kolaborasi ini juga memperkenalkan dua produk eksklusif yaitu Wardah X Garuda Indonesia Colours Palette dan Wardah x Garuda Indonesia Skyward Matte Lip Cream yang hadir dalam beragam shades terinspirasi oleh keindahan alam dan langit Indonesia.

Dalam peluncuran kolaborasi Wardah x Garuda Indonesia juga terdapat beauty demo yang menampilkan dua gaya makeup untuk pramugari dari professional MUA, Nanath Nadia.  

1. Cool Tone

Poin andalan dari nuansa cool tone ialah warna-warna pastel. Untuk eyeshadow bisa diaplikasikan warna pink dan silver. "Mulai dari warna yang netral, basednya silver yang dibalurkan dengan warna pink di area kelopak. Hitam untuk di bagian pangkal kelopak. Lipstik pakai yang nomor 3 . Dimulai dari tengah baru ke samping agar tidak terlalu bold," ucap Nanath.  

2. Warm Tone 

Poin andalan dari nuansa warm tone antara lain cokelat, gold, terakota untuk eyeshadow. Pertama warna gold di seluruh kelopak mata, lalu warna cokelat di bagian sudut mata tipis-tipis saja. Lalu dibalurkan dengan warna terakota dengan highlight warna putih. Untuk riasan bibir warna peach atau coral pakai shade nomor 20. 

"Untuk daily lebih fokus ke warna netral dan natural, foundation jangan terlalu heavy.  Bisa tahan lama saat diaplikasikan, tekniknya juga sudah tepat misalnya untuk complexion pakai apa saja, foundation, cushion atau bedak tabur misalnya," ucap MUA. 

Wardah X Garuda Indonesia meluncurkan kolaborasi “Find The Beauty in The Journey” dengan dua shade makeup andalan/Foto: Doc. Wardah

Konsep Find The Beauty in The Journey

CEO PT Paragon Technology and Innovation, Harman Subakat,  kolaborasi dengan Garuda Indonesia memberikan kesempatan baru bagi Wardah untuk meningkatkan eksistensi mereknya dan menjangkau konsumen yang lebih luas, termasuk wisatawan baik domestik maupun internasional. 

Harapannya, kolaborasi antara Wardah dan Garuda Indonesia dapat memberikan added value untuk penumpang, serta sebagai standar baru dalam pengalaman penerbangan, mendefinisikan bagaimana setiap penumpang dapat menikmati perjalanan dengan sentuhan kecantikan.

“Find The Beauty in The Journey” merupakan sebuah kolaborasi yang dirancang oleh Wardah dan Garuda Indonesia untuk mendefinisikan ulang pengalaman perjalanan dengan mengintegrasikan kecantikan ke dalam setiap aspek perjalanan. Ketika para penumpang memulai perjalanannya bersama Garuda Indonesia, mereka diajak untuk menikmati dan merayakan perjalanan sebagai sebuah pengalaman yang indah. 

"The Beauty in The Journey bukan hanya sekedar kampanye, namun merupakan sebuah kolaborasi mendalam yang meningkatkan standar pengalaman dalam penerbangan, dengan mengedepankan pendekatan yang holistik dan halus terhadap keindahan mulai dari saat lepas landas hingga sampai di tujuan. Para penumpang juga dapat menikmati pilihan produk kosmetik eksklusif dari Wardah yang telah dikurasi untuk menyempurnakan momen-momen perjalanan mereka dengan sentuhan kecantikan," ucap Harman membuka peluncuran Wardah x Garuda Indonesia di Bandara Soekarno Hatta, Rabu, 31 Januari 2024. 

Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra mengatakan kolaborasi tersebut merupakan bentuk komitmen perusahaan sebagai maskapai pembawa bendera bangsa untuk senantiasa mendukung produk nasional unggulan karya anak bangsa. Memiliki misi yang sama dengan Paragon Group dalam menghadirkan produk nasional terbaik yang mengedepankan kekhasan Indonesia.

"Kerjasama ini juga diharapkan dapat merepresentasikan semangat kedua perusahaan dalam terus mengembangkan berbagai produk dan layanan dalam menghadirkan berbagai nilai tambah tidak hanya bagi kedua brand namun juga bagi masyarakat Indonesia”, papar Irfan.

“Melalui kolaborasi bersama dengan Wardah yang saat ini dikenal sebagai salah satu brand kosmetik lokal unggulan yang menghadirkan berbagai produk kecantikan karya anak bangsa ini, kiranya produk-produk eksklusif yang kami hadirkan tidak hanya dapat membangkitkan semangat kebanggaan atas keragaman dan daya saing produk Indonesia bagi seluruh masyarakat Indonesia, namun juga dapat menginspirasi dan menggali potensi anak bangsa dalam menghasilkan karya terbaik dalam memperkenalkan keunggulan Indonesia di kancah dunia”, tutup Irfan.

Detail Produk Kolaborasi Wardah x Garuda Indonesia

Wardah X Garuda Indonesia meluncurkan kolaborasi “Find The Beauty in The Journey” dengan dua shade makeup andalan/Foto: Doc. Wardah

Wardah X Garuda Indonesia memperkenalkan dua produk eksklusif yaitu Wardah X Garuda Indonesia Colours Palette dan Wardah x Garuda Indonesia Skyward Matte Lip Cream:

1. Wardah Colours Palette X Garuda Indonesia

Wardah Exclusive Eyeshadow Palette yang hadir istimewa dengan kombinasi delapan pilihan shade yang beragam dan elegan: 001 Midnight Sky, 002 Skyline Mist, 003 Winged Blush, 004 Sky Blush, 005 In-flight Glimmer, 006 Sunrise Brick, 007 Flying Espresso, 008 Cloudy Cream, mewakili nuansa matahari terbit hingga elemen langit malam. 

Setiap warnanya terinspirasi dan dirancang khusus untuk menyesuaikan serta mendukung awak kabin Garuda Indonesia. Palet dibuat dengan formula intense color, tekstur smooth blendable, dan long-wearing. Palet ini tidak hanya menawarkan pengalaman makeup yang berbeda, namun juga dapat menjadi koleksi eksklusif bagi para penggemar kecantikan dan penerbangan. 

2. Wardah X Garuda Indonesia Skyward Matte Lip Cream

Sebuah koleksi eksklusif dan istimewa yang mengekspresikan semangat serta keindahan alam Indonesia, hadir dalam dua warna yang terdiri dari cool-tone shade 03 See You Latte dan warm-toned shade 20 Peach of Mind. Wardah Skyward Matte Lip Cream X Garuda Indonesia diformulasikan secara khusus agar dapat memberikan sentuhan kenyamanan terbaik pada seluruh bagian bibir dan menghasilkan warna yang intens dengan efek akhir matte yang awet di bibir. 

Pilihan Editor:  Gaya Makeup Korean Look Ria Ricis, Lipstik Ombre dan Blush On Warna Peach

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."