Gaya Makeup Korean Look Ria Ricis, Lipstik Ombre dan Blush On Warna Peach

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ria Ricis/Foto: Instagram/Ria Ricis

Ria Ricis/Foto: Instagram/Ria Ricis

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Youtuber, Ria Ricis mengunggah photoshoot bersama putrinya, Cut Raifa Aramoana dalam nuansa putih yang elegan dan anggun pada Selasa, 30 Januari 2024. Dalam foto kolase tersebut perempuan kelahiran 1 Juli 1995 ini tampil dengan gaya makeup Korean Look yang memesona. 

MUA Salsabila menjadikan wajah Ria Ricis sebagai kanvas secara natural, tetapi terlihat glowing dengan riasan complexion yang tidak heavy. Rambut alisnya dibiarkan natural dengan detail presisi. Kemudian untuk pilihan warna eyeshadownya terlihat berupa bayangan tipis di bagian ujung mata yang dibingkai eyeliner.  Bagian riasan bibir menjadi fokus karena Salsabila memulaskan lipstik ombre dengan based warna nude dan bagian tengah hint peach. 

Riasan makeup yang dipilih Ria Ricis terlihat menyatu dalam ansambel gaun warna off white yang dipadukan outer berbahan organza dengan lengan balloon dari desainer Lenny Rafael. Adik Oki Setiana Dewi ini melengkapi dengan hijab segi empat dari Thanks God Brand senada gaun dan headpiece warna silver yang ditata oleh Sagita Bunga. 

Sementara putrinya, Moana tampil lebih simpel dan serasi dengan sang ibu berbalut dress lengan pendek dari Syanala Kania Salsabila. Rambut pendeknya diikat kuncir dua menambah imut gaya Moana yang ceria. 

Sebagai informasi, jika melansir laman video MUA Fauzia Hanum yang memilih warna cokelat merupakan langkah yang tepat dalam pengaplikasian Korean look. Eyeshadow cokelat dibalur pada sudut mata dan bagian daerah bawah mata terus dilakukan secara berulang-ulang untuk mendapatkan kesan kokoh. Ditambah penggunaan eyeshadow yang gelap bertujuan memberikan kesan tajam namun tetap terlihat natural dan kuat. 

Pilihan Editor: 4 Fashion Ria Ricis Pakai Celana Pajang, Ada Warna Cerah hingga Netral

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."