Inspirasi Kado Imlek 2024 untuk Orang Tercinta, dari Busana hingga Jam Tangan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Busana Imlek Warna Pastel. Zalora

Busana Imlek Warna Pastel. Zalora

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Momen spesial Tahun Baru Imlek 2024 merupakan momen bersama, ajang berkumpul-kumpul bersama keluarga sekaligus orang terdekat. Tahun Baru Imlek dipandang sebagai tanda kemakmuran dan keberuntungan.

Momen spesial imlek juga menjadi ajang untuk berbagi amplop, maupun memberikan kado untuk kerabat dan orang-orang tercinta. Meskipun demikian, Imlek tidak hanya soal angpao, ada banyak inspirasi kado yang memadukan keberuntungan Tahun Baru Imlek dengan kehangatan. 

Berikut ini tiga inspirasi kado Imlek dan Valentine yang mengkombinasikan sentuhan tradisional dan modern dari Watch.co:

1. Paket Hiasan Rumah Multifungsi

Pedagang pernak-pernik Imlek melayani pembeli di salah satu toko di Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat, 13 Januari 2023. Pernak-pernik untuk kebutuhan hiasan dan sembahyang dalam rangka menyambut Tahun Baru Imlek 2574 Kongzili yang jatuh pada 22 Januari 2023 tersebut dijual dengan harga Rp5.000 hingga Rp750 ribu per hiasan. ANTARA FOTO/Arnas Padda

Untuk memberikan kesan romantis di hari Valentine dan menyemarakkan perayaan Imlek, paket hiasan rumah multifungsi bisa menjadi pilihan menarik. 

Mulai dari rak dinding, bantal, selimut, keranjang penyimpanan stylish, lampu meja, lampu gantung hingga perabotan lipat atau multifungsi semua memiliki kesan estetik dan fungsionalitas tinggi. Tentunya kado ini beda dari kado lainnya sehingga bisa lebih memberi kenangan yang berarti dan membekas bagi pasangan.

2. Busana dengan Motif Klasik

Ide kado pakaian dengan motif klasik bisa menjadi nilai tambah yang dapat digunakan sekaligus untuk acara Valentine. Pilihan pakaian seperti Batik, Blouse, Kimono, Dress, Scarf, Piyama, dengan motif merah yang memberikan kesan semarak bisa menjadi pilihan kado untuk keluarga maupun tercinta.

3. Kado Aksesoris Tradisional dengan Sentuhan Modern

Jam tangan merupakan salah satu aksesoris yang bisa dijadikan kado untuk keluarga dan kekasih. Selain karena desain modern, jam tangan juga bisa dikenakan sehari-hari, sehingga semakin menambah kepercayaan penerima, sekaligus kebanggaan bagi pemberi. Beberapa jam tangan dengan nuansa merah pada dial yang sesuai dengan momen Imlek, antara lain: 

- BREDA Relic Scarlet Dial Gold Metal Bracelet

Koleksi ini merupakan perpaduan elegan antara desain modern dan sentuhan klasik. Dengan dial berwarna merah menyala yang menawan dan gelang logam emas yang mempesona seperti bentuk tulang, jam tangan ini cocok untuk pria maupun wanita yang menghargai gaya yang berani namun tetap elegan. Dibuat dengan material berkualitas tinggi, jam tangan ini merupakan aksesori yang sempurna untuk menambahkan sentuhan glamor pada setiap penampilan.

- D1 Milano Ultra Thin Bracelet Watercolor Red

Jam tangan bisa menjadi salah satu inspirasi kado Imlek 2024 untuk orang-orang tercinta/Foto: Doc. Watch.co

Jam tangan yang memukau dengan desainnya yang ramping dan warna merah watercolor yang menakjubkan. Dengan ketebalan yang minimalis namun tetap elegan, jam tangan ini cocok untuk mereka yang menginginkan tampilan yang stylish namun tetap ringan di pergelangan tangan. Dibuat dengan perhatian pada detail dan kualitas, jam tangan ini menjadi pilihan yang sempurna untuk menambahkan sentuhan warna dan gaya pada setiap penampilan kamu.

Olivia Burton Mini Hexa Cranberry & Carnation Gold Bracelet 

Jam tangan yang memikat dengan desain mini hexagonal yang unik dan warna cranberry yang menawan. Dengan gelang emas karnasi yang elegan, jam tangan ini memberikan sentuhan feminin dan mewah pada pergelangan tangan Anda. Dibuat dengan presisi dan perhatian pada detail, jam tangan ini merupakan pilihan yang sempurna untuk menambahkan sentuhan gaya yang berbeda dan elegan pada setiap penampilan.

Daniel Wellington Quadro Micro Pink Sunray Rose Gold (15.5x18)

Jam tangan yang anggun dengan sentuhan feminin. Dengan desainnya yang minimalis dan dial pink sunray yang memikat, jam tangan ini menampilkan kesan elegan dan stylish. Quadro Micro adalah salah satu koleksi yang memiliki dial terkecil pada koleksinya. Ditambah dengan gelang rose gold menambahkan sentuhan mewah pada jam tangan ini. Cocok untuk wanita yang menghargai keanggunan dalam setiap detail, jam tangan ini akan menjadi aksesori sempurna untuk setiap kesempatan.

Pilihan Editor: Rilis Koleksi Imlek 2024, Sapto Djojokartiko Terinpsirasi dari Gebyok Khas Jawa

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."