Mengulik Isi Goodie Bag Grammy Awards 2024, Ada Buku hingga Skincare

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Grammy Awards. Foto: Instagram/@recordingacademy

Grammy Awards. Foto: Instagram/@recordingacademy

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Ajang penghargaan musik, Grammy Awards 2024 akan digelar pada Minggu, 4 Februari 2024 di Crypto.com Arena, Los Angeles, Amerika Serikat. Selain pengumuman para pemenang dan gaya busana pada selebriti, isi goodie bag Grammy Awards 2024 juga menarik dikulik.

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, para tamu yang hadir dan pengisi acara akan mendapatkan tas hadiah atau goodie bag mewah dari Distinctive Assets. Perusahaan pemasaran hiburan yang berbasis di Los Angeles itu sudah selama 25 tahun bekerja sama dengan Recording Academy dalam memproduksi hadiah mewah untuk para pemenang dan semua yang ikut memeriahkan acara bergengsi tersebut.

“Merupakan suatu keistimewaan dan kehormatan bisa menjadi bagian kecil dari malam musik terbesar selama 25 tahun,” kata pendiri Distinctive Assets, Lash Fary, dikutip dari The Hollywood Reporter.

“Saya yakin pemberian kami diterima dengan baik karena beragam, mulai dari yang fungsional hingga yang luar biasa, sembari merangkul inklusivitas dan filantropi,” jelasnya.

Isi dan Harga Goodie Bag Grammy Awards 2024

The Hollywood Reporter melaporkan bahwa goodie bag Grammy Awards 2024 tersebut bernilai USD36 ribu atau Rp567 juta, dan tim Fary akan membagikan total sekitar 145 tas. Distinctive Assets juga menyiapkan ruang pemberian hadiah yang akan dibuka selama tiga hari gladi resik. Diselenggarakan oleh Tom's Watch Bar, yang terletak di L.A. Live yang berdekatan, lounge ini dipersembahkan oleh Miage Skincare, yang akan menawarkan lima rangkaian produk mewah untuk tahun keempat.

Adapun yang disiapkan di ruang hadiah tersebut adalah robot pembersih kolam renang tanpa kabel Aiper, paket kesehatan dan umur panjang Auro Wellness Glutaryl, bantal ramah lingkungan mewah Cate Brown, Chilean wines dari Frontera, perhiasan warisan dari Grossé, paket untuk membuat tidur nyenyak dari Nap Bar, pengering rambut vakum perawatan hewan peliharaan Oneisall, alas bedak pengoksidasi Oxygenetix ditambah aksesori riasan mewah, jaket kulit vegan, dan pakaian luar cruelty-free dari PETA x Noize, serta paket dari THOR Kitchen.

Sedangkan untuk penampil tahun ini, mereka akan menerima goodie bag Grammy yang sudah dirakit berisi berbagai macam produk mewah. Barang-barang tersebut antara lain minuman vegan dari 1MD Nutrition, buku Fly: The Big Book of Basketball Fashion: Jackson, Mitchell S. dari Artisan Books, kursi portabel dari BAGCEIT, tiga balsem pembersih dari Banila Co, tempat makan burung canggih dari Bird Buddy, blender portabel dari BlendQuik, dan sesi dengan pesulap sekaligus mentalis Carl Reads Minds.

Goodie bag juga akan mencakup perawatan kulit dari DANUCERA, headphone dari Dyson, lip blush dari EpicLight Beauty, akses eksklusif ke aplikasi VIP FLY LYFE, mainan elektronik mini Furby Furblet, perangkat terapi lampu merah Height Sleep, sepatu HEYDUDE, buku If You See Them: Young, Unhoused, and Alone in America oleh Vicki Sokolik; kacang mete panggang dari Karma Nuts, produk kuku dari KISS, popcorn KUDO, campuran panekuk dan wafel Living Prana, dan permainan papan Monopoly Knockout.

Juga termasuk dalam goodie bag adalah produk dan layanan dari Music Connection, bumbu serbaguna dari Nana, satu set perawatan mandiri Nativa SPA, sing ring dari OOVO, bola dunia pendidikan interaktif dari Orboot, kaus kaki dari Pair of Thieves, gel rambut dari Pardon My Fro, topi kupluk Every Animal Is Someone dari Peta, kaus dari merek pakaian kesehatan mental See The Way I See, buku There’s Something in the Water oleh Leena Bakshi dari STEM4Real, permen dari Sugarfina, aksesoris rambut pria dari The Hair Forge, perawatan perbaikan rambut tanpa bilas dari Wella Professionals, set hadiah perawatan rambut WEN oleh Chaz Dean, voucher konsultasi tidur dari Wesper, dan pembuka anggur bersoda elektrik dari Wine Enthusiast.

Pilihan Editor: Isi Goodie Bag Oscar 2022, Voucher Menginap di Kastil, Makanan hingga Parfum

MARVELA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."