Isi Goodie Bag Oscar 2022, Voucher Menginap di Kastil, Makanan hingga Parfum

Sejumlah patung Piala Oscar dipersiapkan untuk memeriahkan ajang Academy Awards ke-88 di Hollywood, California 26 Februari 2016. Gambar patung Oscar 2016 merujuk langsung kepada model patung aslinya keluaran 1929. REUTERS

ragam

Isi Goodie Bag Oscar 2022, Voucher Menginap di Kastil, Makanan hingga Parfum

Selasa, 29 Maret 2022 12:40 WIB
Reporter : Bisnis.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Bicara keseruan ajang penghargaan Academy Awards atau Oscar 2022 tak hanya soal penampilan selebriti dan gerak-gerik mereka, goodie bag Oscar juga menarik perhatian. Isi goodie bag tahun ini dipenuhi dengan hadiah mewah, liburan mewah, dan pengalaman yang mendebarkan.

Dilaporkan The Wrap, goodie bag untuk para nominasi maupun pemenang Oscar 2022 senilai hampir USD140.000 atau sekitar Rp2 miliar (kurs dollar Amerika Serikat, Selasa, 29 Maret 2022). Perusahaan pemasaran, Distinctive Assets yang mengkompilasi dan menyediakan hadiah telah berbagi bocoran tentang tas hadiah atau goodie bag tersebut.

Salah satu hadiah paling berharga yang diberikan senilai USD50.000 atau senilai Rp718 juta. Apa itu? Yaitu paket menginap tiga malam lengkap untuk dua orang di Kastil Turin di Skotlandia, yang dilengkapi dengan layanan pelayan pribadi dan layanan pramutamu yang sepenuhnya dipersonalisasi.

Jika Skotlandia tidak Anda sukai, maka ada perjalanan ke spa resor Golden Door di San Diego senilai USD15.600 atau Rp224 juta. Paket menginap selama empat malam untuk dua orang tamu dan dapat memanfaatkan kebugaran pribadi, program spa dan nutrisi, pijat harian, makanan gourmet, dan banyak lagi.

Ada juga layanan perawatan sedot lemak The Celebrity Arms di Art Lipo, yang dikatakan bernilai USD12.000 atau Rp173 juta, atau menikmati pengelupasan kimia, pelapisan ulang kulit dengan laser, botox, dan banyak lagi di kantor Upper East Side Dr. Vasyukevich, senilai US$D10.000 atau Rp144 juta.

Selain voucher menginap dan perawatan, terdapat pula sejumlah makanan di goodie bag tersebut. Seperti minyak zaitun extra virgin Ariti yang diresapi dengan serpihan emas yang dapat dimakan, Pretzel Posh berbintik emas yang dicelupkan ke cokelat, dan satu set botol Trust Me Vodka edisi terbatas.

Ada beberapa hadiah yang lebih terjangkau juga, termasuk parfum unisex dari Piper & Perro, produk dari perusahaan wewangian mewah Soul Shropshire, dan sikat penghilang kusut seharga USD14 atau Rp202 ribu dari Tangle Teezer. "

Daftar nominasi maupun pemenang yang membawa pulang goodie bag Oscar tahun ini antara lain adalah Jessica Chastain, Olivia Colman, Kirsten Dunst, Will Smith, Andrew Garfield, Kristen Stewart, Denzel Washington, hingga Benedict Cumberbatch.

Baca juga: 5 Perempuan yang Cetak Sejarah Terbaru di Oscar