Ramalan Zodiak Hari Ini, Jumat, 2 Februari 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi ramalan bintang zodiak. Pexels/Danielle Rangel

Ilustrasi ramalan bintang zodiak. Pexels/Danielle Rangel

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Keinginan belajar Pisces meningkat menurut ramalan zodiak hari ini, Jumat, 2 Februari 2024. Sementara itu, Cancer akan segera menyelesaikan hal-hal yang menemui kebuntuan termasuk hubungan asmara. Prediksi zodiak lain?

Berikut ramalan zodiak selengkapnya, dari Aries hingga Pisces.

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Bulan Seperempat Terakhir di Scorpio adalah energi yang tiada batas bagi Anda untuk merangkul kejujuran. Anda tidak perlu membiarkan rasa takut menghalangi Anda dari kebebasan.

Memberi tahu seseorang tentang apa yang Anda terlalu takut untuk katakan akan membuka pintu menuju penutupan, memberi Anda rasa damai, dan mengembalikan kekuatan Anda.

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Bulan Seperempat Terakhir di Scorpio mengundang Anda untuk memutuskan komitmen Anda. Anda mungkin ingin mempertahankan beberapa hal, namun tidak sesuai dengan program Anda.

Anda mungkin menyadari bahwa bisnis atau bahkan hubungan romantis tidak seperti yang Anda harapkan. Anda punya waktu seminggu untuk memutuskan hubungan, dan jika Anda merasa harus melepaskannya, beranilah dan lakukanlah.

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Bulan Seperempat Terakhir di Scorpio membawa tekad dan kekuatan batin menuju tujuan atau impian. Anda mungkin mengira Januari adalah bulan Anda untuk memulai.

Sekarang bulan Februari telah tiba dan tujuan Anda belum tercapai, Anda siap untuk menekan tombol reset. Anda tidak ingin kehilangan kesempatan lagi bulan ini, jadi Anda akan melangkah maju dan melakukan yang terbaik selama fase bulan ini.

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Proyek yang penuh gairah atau hubungan asmara sudah di ujung jalan. Sekarang, selama Kuartal Terakhir Bulan di Scorpio, inilah waktunya untuk menyelesaikan atau meninggalkannya. Anda akan ingin mengevaluasi pilihan Anda dan membuat daftar pro dan kontra Anda. Keputusan harus berdasarkan fakta, bukan emosi.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."