Karakter Zodiak Cancer Seperti Aurel Hermansyah; Tangguh, Punya Intuisi Tinggi, dan Visioner

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Aurel Hermansyah/Foto: Instagram/Aurel Hermansyah

Aurel Hermansyah/Foto: Instagram/Aurel Hermansyah

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Tanda bintang keempat pada roda zodiak, Cancer, diwakili oleh Kepiting. Seorang perempuan Cancer memiliki ciri-ciri kepribadian dan kemampuan untuk hidup di antara alam emosional dan materialistis. Sisi luar seorang perempuan Cancer mungkin tampak seperti batu, kaku, dingin, dan pendiam seperti kepiting, tetapi di balik cangkang yang tertahan itu, terdapat jiwa sentimental dengan reservoir cinta dan pengertian yang dalam. 

Berikut karakter perempuan Cancer seperti Aurel Hermansyah yang lahir pada 10 Juli 1998. 

1. Tangguh

Seorang perempuan dengan zodiak cancer dikenal karena ketahanannya yang diam dan mampu menghadapi segala macam situasi dalam hidup karena tekad dan kemampuannya untuk bangkit kembali. Dia rela memikul beban masalah orang-orang terdekatnya tanpa berpikir dua kali, yang membuatnya kokoh dan tangguh. Perempuan dengan tanda zodiak ini memiliki kekuatan mental yang sangat kuat, membuat mereka cukup kuat untuk melewati hampir semua kesulitan dalam hidup.

2. Intuitif

Seorang wanita Cancer biasanya mengandalkan intuisinya lebih dari penilaian praktis lainnya. Dia dapat dengan mudah mengambil energi di sebuah ruangan sambil menginspirasi orang untuk membawa perubahan demi perbaikan. Sementara wanita dengan tanda kepiting sangat sensitif, dia bisa menguatkan dirinya saat dibutuhkan. Karena seorang wanita Cancer ahli dalam membaca pikiran, dia menyimpang dari keputusannya dengan sangat cepat dan efektif (murni berdasarkan intuisinya).

3. Setia dan Berbakti

Hati seorang wanita Cancer mengandung cinta dan perhatian yang mendalam dan intens terhadap orang lain. Dia sangat berbakti kepada orang-orang yang tetap dekat dan menghargai usahanya. Dia memiliki titik buta bagi mereka yang benar-benar peduli padanya dan benar-benar dapat mengabaikan hampir semua hal untuk melindungi, memelihara, dan tetap setia pada jiwa seperti itu. Menjadi besar dalam komitmen, seorang wanita dengan tanda zodiak ini berdiri dengan sumpahnya dan kepribadiannya yang berorientasi pada keluarga kemungkinan besar akan membuatnya melakukan apa saja untuk mereka yang dia biarkan masuk ke dinding eksklusif cangkang.

4. Sensitif

Seorang wanita Cancer suka berada dalam batas kenyamanan dan keamanan emosional. Dia hanya suka bergaul dengan sukunya dan siapa pun yang tidak cocok dengan auranya, dia mencoba menjalin ikatan dengan orang itu dengan terlibat dalam komunikasi yang sedalam-dalamnya. Tetapi sisi lain dari sifat ini adalah dia sangat rentan terhadap emosinya. Dia terkadang menggunakan kepekaan ini untuk mengenali ritme internal orang-orang terdekat dan tersayang dan ketika dia mengetahui apa yang dia butuhkan saat ini, dia membimbing orang di jalan kemajuan.

5. Suka Melakukan Pekerjaan dengan Caranya Sendiri

Apakah Anda pernah melewati seorang wanita Cancer? Apakah Anda sering berpikir mengapa tanda kepiting ini begitu pendendam? Nah, alasannya adalah caranya sendiri untuk menangani hal-hal itu. Seorang wanita dengan tanda zodiak ini tidak menyukai campur tangan dalam pekerjaannya dan hanya lebih memilih bimbingan dari mereka yang sangat intelektual atau telah mencapai sesuatu dalam hidup mereka. Seorang wanita Cancer biasanya mengambil jalan kebaikan terlebih dahulu, tetapi jika itu tidak berhasil, dia selalu siap untuk membalas apa pun yang memicunya untuk menggeliat.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."