4 Fashion Ria Ricis Pakai Celana Pajang, Ada Warna Cerah hingga Netral

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ria Ricis. Instagram

Ria Ricis. Instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Dalam soal busana, kreator konten Ria Ricis tak melulu dalam balutan gamis atau abaya. Ada momen-momen tertentu dia memakai baju yang dipadankan dengan celana panjang. Menilik akun media sosialnya, di beberapa unggahan adik Oki Setiana Dewi ini terlihat memadukan celana dengan blus, blazer atau sweater model kebesaran alias oversize. Dan cenderung minim motif atau aksen. Yuk kita simak, berikut empat di antaranya. 

1. Santai Ceria

Ria Ricis. Instagram

Dalam foto yang dibagikan akhir tahun 2023 kemarin, Ria Ricis bersama putrinya berpose dengan latar pemandangan alam yang indah. Ibu dan anak itu juga tampil serasi dalam balutan busana kasual ceria.

Ricis sapaan akrabnya tampak memakai sweater oversize warna putih dihiasi detail bunga warna pink yang dipadukan dengan celana kargo pink cerah. Jilbab pashmina pilihannya berwarna dusty pink.

Sementara putrinya dengan Teuku Ryan terlihat memakai blus lengan pendek dipadankan dengan celana panjang pink. Dia juga mengenakan bando pink muda dihiasi bola bulu di kiri kanan.

2. Classy Look

Ria Ricis. Instagram

Dalam unggahan ini, Ricis bergaya busana classy look yang semakin memancarkan pesona perempuan 28 tahun itu. Dia memakai kemeja oversize warna latte dipadankan dengan celana panjang off white mengilap. 

Dia terlihat melengkapi penampilannya dengan belt tipis dan jilbab warna senada celana. 

3. Formal Look dengan Setelan Warna Netral

Ria Ricis. Instagram

Dalam sesi pemotretan dengan Askar Photography, Ricis bergaya smart casual tanpa motif. Dia memakai dalaman lengan panjang warna coklat tua dipadankan dengan blazer dan celana panjang warna putih mengilap. Dia mengenakan jilbab warna coklat muda.

4. One Set Biru

Ria Ricis. Instagram

Saat berfoto dengan latar mobil pemadam kebakaran, Ricis bergaya santai dalam balutan one set warna biru. Kemeja oversize yang dia pakai tampak dihiasi detail kantung. Dia juga terlihat memakai jilbab segiempat warna biru tua. Sementara Moana mengenakan jumper pendek bermotif bunga serta bando.

Pilihan Editor: Gaya Parenting ala Ria Ricis, Rutin Membangun Bonding dengan Moana

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."