Sempat Gagal, Kim Kardashian Raih Nilai Memuaskan Jelang Ujian Pengacara

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Kim Kardashian. Dok. Spotify.

Kim Kardashian. Dok. Spotify.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris dan Sosialita, Kim Kardashian berhasil dalam Ujian Tengah Semester pada sekolah hukum yang ia jalani, Kim berbagi bahwa ia mendapat nilai yang memuaskan. Pendiri SKIMS ini mengatakan bahwa ia meraih nilai A dengan mudah. 

"Saya masih belajar. Saya sebenarnya dalam hukum konstitusional 1 dan 2 sekarang. Ini adalah hal yang terberat bagi saya; (saya) bukan penggemar terbesarnya," katanya kepada pembawa acara Savannah Guthrie.

Kim Kardashian, perempuan berusia 42 tahun ini mengungkap bahwa dalam ujian tengah semester pengacara, ia mendapatkan nilai 100 kemudian pada mata kuliah dengan konsentrasi yang lain, ia mendapat skor 95, meskipun proses dalam perjalanannya tak mudah, ia mampu meraih nilai dengan sangat memuaskan.

Ke depannya, ia berharap ia dapat mengambil ujian pengacara. "Semoga di tahun depan atau lebih, saya bisa mengambil secara resmi dan selesai."

Sebelumnya, ibu empat anak ini telah berhasil mengambil dah melewati “baby bar” pada tahun 2021. Ia membagikan momen ini pada akun Twitter pribadinya. “OMGGGG AKU LULUS UJIAN BABY!!!! Melihat ke cermin, saya sangat bangga dengan wanita yang melihat ke belakang hari ini dalam refleksi," tulisnya. Ia melanjutkan bahwa “perjalanan sekolah hukum saya, ketahuilah bahwa ini tidak mudah atau diserahkan kepada saya."

Dalam perjalanannya, Kardashian mengungkapkan bahwa ia telah gagal dalam ujian yang sama sebanyak tiga kali hingga akhirnya lulus. 

Sejak 2019, Kardashian telah vokal tentang passion-nya untuk bersekolah hukum dan perjalanan sekolah swastanya. Kardashian secara realistis dan konsisten mengadvokasi narapidana yang dihukum secara salah, atau mereka yang memiliki hukuman yang tidak adil.

Keberhasilan hukum pertamanya datang ketika Kardashian berhasil berkampanye untuk grasi nenek Alice Marie Johnson, yang dijatuhi hukuman penjara seumur hidup karena pelanggaran tanpa kekerasan.

Pilihan Editor: Pemotretannya di Playboy, Inspirasi Busana Kim Kardashian di Met Gala 2023

WIDYA FITRIANINGSIH | PEOPLE 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."