Trailer Despicable Me 4 Dirilis, Intip Bocoran Ceritanya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Despicable Me 4. Dok. YouTube Illumination

Despicable Me 4. Dok. YouTube Illumination

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Trailer Despicable Me 4 resmi dirilis oleh Universal Pictures dan Illumination pada Senin, 29 Januari 2024. Film ini akan melanjutkan franchise animasi populer, yang mengikuti penjahat super Gru (Steve Carrell) yang telah berubah menjadi baik dan kini tinggal bersama keluarganya.

Trailer akan dibuka dengan tingkah lucu Minions, anak buah Gru. Istri Gru dari Despicable Me 2, Lucy (Kristen Wiig), beserta tiga putri angkat mereka, yaitu Margo, Edith, dan Agnes tinggal bersama dengan penuh kebahagiaan.

"Halo semua! Tunggu sebentar. Tiga anak perempuan, satu istri, ada sesuatu yang hilang," kata Gru. Lucy kemudian berbalik arah dan menunjukkan bayi laki-laki di gendongan belakangnya. "Oh, itu anak laki-lakiku," kata Gru dengan gemas.

Despicable Me 4. Dok. YouTube Illumination

Namun tidak seperti tiga kakak perempuannya, bayi yang dipanggil sebagai Gru Junior itu justru menunjukkan ekspresi wajah ketus ketika berhadapan dengan ayahnya. Jika mendengar suara ibunya, wajah Gru Junior langsung berubah menjadi bayi ceria.

"Tentu saja dia mencintaimu. Dia hanya tidak menunjukkannya di wajahnya atau dengan bahasa tubuhnya," kata Lucy berusaha menghibur Gru.

Ada Penjahat Baru di Despicable Me 4

Kebahagiaan keluarga Gru mendadak ternodai dengan kehadiran Maxime Le Mal, penjahat baru di Despicable Me 4. Diperankan oleh legenda komedi Will Ferrell, Maxime Le Mal (juga bernama Max Superball di trailer) adalah penjahat yang melarikan diri dari penjara dengan mesin perunggu raksasa dan melanjutkan perburuan Gru dan keluarganya.

Trailer tersebut juga memperlihatkan pacar Maxime, Valentina, yang disuarakan oleh bintang Modern Family Sofia Vergara, saat dia terlihat menyalakan roket mesin untuk mengirimnya terbang ke udara.

Dalam cerita baru ini, Gru terpaksa memindahkan keluarganya dari rumah mereka ke rumah persembunyian dengan Maxime terlihat di trailer melarikan diri dari penjara dan berteriak, "Aku datang untuk membalas dendam, Gru!"

Despicable Me 4 dijadwalkan tayang di bioskop Amerika Serikat pada 3 Juli 2024. Belum ada informasi mengenai tanggal tayang di Indonesia.

Pilihan Editor: Review Film Wish, Perlihatkan Kekuatan Harapan Mengalahkan Keserakahan

MARVELA | VARIETY | THE DIRECT

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."