Komunitas Bantu Tingkatkan Semangat Terapkan Gaya Hidup Sehat

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Ilustrasi remaja hang out.

Ilustrasi remaja hang out.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Senior Marketing Manager of Footwear & Active di Kanmo Group Dea Putri Utama percaya bahwa memberikan ruang kepada komunitas bisa meningkatkan semangat gaya hidup sehat kepada anggotanya. Hal itu pula yang dia terapkan di salah satu toko terbarunya.

Toko olahraga yang dirilis Kanmo Group Ini diharapkan bisa menyatukan para penggemar pakaian olahraga dan meningkatkan gaya hidup sehat komunitas itu. "Outlet ini bukanlah sekadar toko, melainkan menjadi tempat untuk mengumpulkan para penggemar adidas dan menyatukan para individu yang memiliki semangat dan passion untuk memiliki gaya hidup yang sehat dan aktif," katanya dalam keterangan pers yang diterima Cantika pada pertengahan Januari 2024. 

Sebelumnya, Kanmo Group menghadirkan adidas di kedua outlet premium adidas di  Summarecon Villaggio Outlets dan The Grand Outlet Karawang. "Kedua outlet ini diharapkan bisa mendukung mereka yang ingin meningkatkan performa olahraga atau sedang memulai langkah kehidupan yang lebih sehat dengan harga terjangkau," kata Dea. 

Senior Activation Manager dari adidas Indonesia Cinita Dewi Mayakatri mengatakan brand olahraga ini percaya dampak yang bisa diberikan komunitas kepada masyarakat dan individu. “Di adidas, kami percaya akan pentingnya menciptakan rasa kebersamaan para komunitas kami dalam merayakan semangat dan passion bersama," katanya. 

Toko adidas yang ada di kedua outlet ini memiliki rangkaian koleksi ikonis hingga sports gear dengan berbagai inovasi. "Sehingga para pelanggan dapat menemukan seluruh rangkaian produk dalam melengkapi gaya hidup mereka yang aktif sesuai dengan kebutuhan,” ujar Cinita.

Semenjak diresmikan pada bulan Oktober lalu, Summarecon Villaggio Outlets telah ramai dibicarakan masyarakat karena memiliki rangkaian merek premium dengan harga terjangkau. Toko adidas memiliki luas 763 meter persegi. Pelanggan pun dapat berbelanja semakin semangat karena outlet ini memiliki area playground untuk anak-anak bermain serta restoran yang beragam. Kemudian, toko adidas di outlet The Grand Outlet juga akan menjadi tempat berbelanja favorit karena memiliki luas 621 meter persegi, dengan rangkaian koleksi sports wear dan sports gear lengkap untuk dewasa dan anak-anak. 

Dea berharap seiring dengan memasuki tahun yang baru, peresmian kedua outlet adidas ini bukan hanya menjadi langkah perluasan Kanmo Group yang terlihat secara kasat mata. "Tetapi juga mencerminkan komitmen kami dalam menyediakan pengalaman belanja yang berkenang dan memuaskan bagi para pelanggan kami,” kata Dea yang berharap agar toko olahraga tersebut bisa menggerakkan masyarakat untuk memiliki gaya hidup yang lebih sehat dan aktif.

Pilihan Editor: Pentingnya Komunitas untuk Perkuat Semangat Hidup Orang dengan HIV

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."