V BTS Ungkap Tantangan Gabung di Jinny's Kitchen

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Jinny's Kitchen. Foto: Dok. IMDB

Jinny's Kitchen. Foto: Dok. IMDB

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Ada kabar terbaru dari salah satu anggota grup Bangtan Boys atau BTS. Kim Tae-hyung atau lebih dikenal sebagai V BTS bergabung ke acara reality show "Jinny's Kitchen". Pria 27 tahun itu mengaku punya pengalaman baru sekaligus menghadapi tantangan di acara tersebut.

"Saya menyimpan harapan yang tinggi ketika bergabung dengan acara tersebut. Dan ketika sampai di sana (untuk syuting acara tersebut), saya memiliki beberapa pengalaman baru. Acara tersebut telah meninggalkan kesan yang tak terlupakan," kata V, seperti dilansir The Korea Times pada Kamis, 23 Februari 2023.

"Jinny's Kitchen" merupakan spin-off dari "Youn's Kitchen" yang tayang perdana pada 2017. "Youn's Kitchen" mengikuti aktris veteran Youn Yuh-jung yang membuka restoran Korea di luar negeri bersama aktor Lee Seo-jin, Jung Yu-mi, dan Park Seo-joon.

Dalam versi spin-off, sebagai penerus Youn, Lee akan menjalankan restoran Korea di Meksiko bersama dengan Jung dan Park, Choi Woo-shik, serta V BTS. Di "Jinny's Kitchen", para pesohor Negeri Ginseng itu akan memperkenalkan food street Korea kepada penduduk lokal dan turis di Meksiko.

Menjadi pemain baru di acara reality show yang diproduseri Na Young-seok itu, V BTS mengaku menghadapi tantangan tersendiri dengan peran memasak. Merujuk pada pengalamannya, V mengatakan dirinya merupakan juru masak yang paling tidak berbakat di antara anggota BTS lainnya.

"Saya berharap berperan sebagai pelayan, tetapi saya terkejut tim produksi memutuskan untuk memberi peran memasak. Memasak bukanlah pekerjaan mudah. Saya mengalami masa yang sangat sulit," begitu pengakuan V.

Penasaran dengan aksi dan kemampuan V BTS di dapur? Jinny's Kitchen tayang perdana pada Jumat, 24 Februari 2023 di platform Tving dan Prime Video.

Pilihan Editor: V BTS Raih 55 Juta Followers di Instagram Hanya Dalam 13 Bulan

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."