Ramalan Zodiak Hari Ini, Kamis, 25 Januari 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

IKLAN

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Sudah waktunya untuk perubahan besar, Leo, dan ketika Anda memiliki Bulan Purnama di zodiak Anda, ini adalah salah satu waktu terbaik untuk melepaskan energi negatif dan memulai yang baru. Anda dapat melakukan pembersihan awal musim semi atau membuang akun media sosial yang tidak aktif atau mungkin berisi spam.

Berhenti mengikuti topik, grup, atau halaman yang tidak lagi relevan bagi Anda. Jika Anda berencana menjalani hidup terbaik, Bulan Purnama ini adalah waktu yang tepat untuk mencari teman yang bertanggung jawab dan melakukannya.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Kepuasan yang tertunda adalah sesuatu yang sudah biasa Anda alami, jadi jika menyangkut masa lalu, ada momen positif yang Anda sembunyikan dari orang lain. Kurangnya pengetahuan yang dimiliki masyarakat mengenai kontribusi Anda terhadap proyek perlu diungkapkan secara terbuka.

Meskipun menjadi orang yang rendah hati dan rendah hati bukanlah sifat terbaik Anda, penting bagi Anda untuk sesekali memuji diri sendiri. Bagaimana orang tahu Anda melakukan sesuatu jika Anda (dan tidak ada orang lain) yang mengatakan demikian. Selama Bulan Purnama di Leo ini, perbuatan Andalah yang perlu diungkapkan ke tempat terbuka. Anda boleh saja memberikan petunjuk dengan santai, tetapi tidak peduli bagaimana Anda berbagi dengan orang lain, berita Anda akan sangat terpancar.

7. Libra (23 September - 22 Oktober)

Kesombongan datang sebelum kejatuhan, kan, Libra? Seseorang dalam kelompok teman Anda mungkin menderita ego yang meradang, dan Anda mungkin sangat mencintainya, tetapi Anda merasa perlu memberi tahu mereka. Kebenarannya mungkin sulit untuk didengar, dan hal ini berpotensi membuat Anda kehilangan persahabatan minggu ini.

Anda mungkin tidak suka mengetahui bahwa kejujuran hanya boleh menjadi jalan satu arah dalam hubungan Anda; namun, Bulan Purnama di sektor jaringan bisnis Anda ini mungkin memperjelas kepada Anda dengan siapa Anda dapat bekerja, dan siapa yang mungkin hanya bersedia bekerja dengan Anda jika mereka dapat melakukannya.

8. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Anda lebih dari sekedar gelar dalam pekerjaan Anda. Dan jika bayaran yang Anda terima karena memikul begitu banyak beban di tempat kerja tidak sebanding dengan apa yang Anda lakukan, Anda mungkin memutuskan bahwa Anda lebih suka tidak memiliki jabatan besar. Anda mungkin lebih memilih gaji yang bagus, tunjangan yang kompetitif, dan tanpa gelar sama sekali.

Negosiasi tentang apa yang ingin Anda lakukan dan apa yang dimulai dengan Bulan Purnama di Leo. Anda mungkin menyadari bagaimana perasaan Anda terhadap orang lain dalam bidang nilai di tempat kerja. Jika Anda tidak merasa dihargai, dan dibayar sesuai dengan keyakinan Anda, minggu ini Anda mungkin memutuskan untuk mencari pekerjaan dan mencari apa yang Anda butuhkan di tempat lain.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."