Ramalan Zodiak Hari Ini, Kamis, 25 Januari 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

IKLAN

9. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Anda adalah salah satu sosok yang cerdas, Sagitarius, tetapi ketika Bulan Purnama berada di Leo, Anda dapat mengistirahatkan pikiran Anda. Mengistirahatkan otak adalah hal penting yang harus dilakukan selama fase bulan ini.

Beberapa pengetahuan sama bergunanya dengan buku telepon untuk kota yang tidak akan pernah Anda kunjungi. Hanya ada begitu banyak ruang dalam pikiran, apakah Anda benar-benar perlu menghafal setiap fakta yang Anda pelajari? Tidak. Otak Anda tidak menyimpan hal-hal yang tidak Anda perlukan.

10. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Minggu ini memberi Anda pereda stres yang signifikan dalam bentuk mengungkapkan rahasia terdalam dan tergelap Anda. Beberapa rahasia perlu diungkapkan agar orang lain dapat belajar dari pengalaman Anda.

Rasa sakit bisa diubah menjadi sesuatu yang indah dan berguna ketika Anda membantu orang lain melalui cerita Anda. Anda dapat melepaskan rasa malu yang Anda simpan di dalam hati, dan hasil akhir yang luar biasa adalah membuat orang-orang mencintai Anda apa adanya.

11. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Apakah menurut Anda komitmen tersebut berlebihan? Anda mungkin merasa tidak tertarik untuk terikat pada satu hal yang tidak bermanfaat atau tidak membuat Anda bahagia. Anda harus jujur pada diri sendiri dan orang lain.

Anda mungkin menyadari bahwa Anda bisa bersikap jujur ??kepada orang-orang dalam hidup Anda yang mungkin mengharapkan lebih dari Anda daripada yang ingin Anda berikan saat ini. Lebih baik menjadi diri sendiri daripada berusaha menyenangkan orang lain dan masuk ke dalam perasaan dendam.

12. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Kamu adalah orang yang periang, Pisces. Anda bisa berbahagia sesuai keinginan Anda, namun mungkin ada beberapa hambatan dalam mencapai kebahagiaan Anda. Bagaimana cara menghapusnya? Bulan Purnama di Leo membantu Anda memberikan ruang untuk hal-hal dalam hidup yang memenuhi hati Anda dan memberi Anda rasa keutuhan yang kuat. Daripada memberikan ruang untuk hal-hal duniawi yang mengisi hidup Anda, hindari kebosanan dengan mencoba sesuatu yang baru.

Pilihan Editor: Ramalan Zodiak Hari Ini, Rabu, 24 Januari 2024: Aries-Pisces

YOUR TANGO 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."