Glenn Fredly The Movie Rilis First Look, Dibintangi Marthino Lio hingga Ruth Sahanaya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image

"First look" film "Glenn Fredly The Movie" (ANTARA/POPLICIST Publicist)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Film Glenn Fredly The Movie merilis tampilan perdananya (first look) dalam dua buah foto yang menampilkan Marthino Lio. Aktor pemenang Piala Citra itu berperan sebagai Glenn Fredly.

Di salah satu foto yang dirilis tampak Marthino Lio tengah berpelukan dengan seorang perempuan. Namun, sosok wajah perempuan misterius tersebut masih dirahasiakan, dan hanya terlihat bagian belakang dan rambut panjangnya yang mengenakan topi.

“Mengawali tahun baru 2024, kami mempersembahkan first look film Glenn Fredly The Movie untuk seluruh penonton Indonesia. Kami sudah tidak sabar tentunya untuk segera menghadirkan film ini ke penonton,” kata Sutradara Lukman Sardi, melalui rilis pers, Selasa, 9 Januari 2024.

Dalam dua foto first look itu, Marthino mengenakan flat cap dan busana khas mendiang pelantun Kasih Putih itu. Ada nuansa berbeda yang diperlihatkan, saat Marthino berpelukan dengan sosok perempuan tersebut ia terlihat bahagia. Sementara satu foto lainnya menunjukkan nuansa kesedihan dengan raut wajah Marthino yang sendu.

“Film dan peran yang saya mainkan tentu saja membawa nama besar. Kami ingin nama Glenn dan semangatnya selalu ada bersama kita saat ini,” kata Marthino Lio.

Para Pemeran Glenn Fredly The Movie

Selain Marthino Lio, film Glenn Fredly The Movie juga dibintangi aktor senior Bucek yang akan memerankan karakter Hengki, ayah dari Glenn. Diva Indonesia Ruth Sahanaya juga bermain di film ini sebagai mama Bung Glenn.

Sementara itu, tiga aktris muda Indonesia, akan berperan sebagai sosok perempuan yang hadir di kehidupan Glenn. Mereka adalah Zulfa Maharani, Alyssa Abidin, dan Sonia Alyssa.

Adapun Film biopik Glenn Fredly ini merupakan persembahan DAMN! I Love Indonesia Pictures bekerja sama dengan Adhya Pictures, disutradarai oleh Lukman Sardi, serta diproduseri Daniel Mananta dan Robert Ronny.

Saat ini, film Glenn Fredly The Movie tengah memasuki pasca-produksi dan diagendakan tayang di bioskop pada tahun 2024.

Pilihan Editor: 7 Fakta Menarik Film Gampang Cuan yang Perlu Diketahui

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."