Ramalan Zodiak Hari Ini, Selasa, 23 Januari 2024: Aries - Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

IKLAN

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Kamu suka bersenang-senang, Leo. Temukan sesuatu yang menyenangkan dan menyenangkan untuk membantu meringankan ketegangan hari itu. Ikuti kelas yoga atau habiskan setengah jam dalam sesi peregangan di rumah setelah Anda pulang kerja. Berikan diri Anda kecepatan dan waktu untuk fokus pada kesejahteraan spiritual dan penyembuhan emosional batin Anda.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Anda seorang pemikir, Virgo. Jadi selama transit Bulan di seberang Mars hari ini, Anda dapat menikmati debat yang sehat dan menarik tentang politik atau topik lain yang ingin Anda bicarakan. Ini adalah saat yang tepat untuk percakapan hangat di mana Anda dan seorang teman senang belajar dan menantang satu sama lain. Anda sebaiknya menghindari memposting opini yang kuat di media sosial.

7. Libra (23 September - 22 Oktober)

Anda akan sembuh. Merasa sakit hati setelah seseorang mengatakan pernyataan yang tidak baik adalah hal yang wajar. Anda hanya manusia, dan ketika Bulan berlawanan dengan Mars, Anda lebih sensitif terhadap komentar orang lain. Anda mungkin menemukan bahwa hal-hal yang dikatakan terlalu sulit untuk dimaafkan. Namun masih perlu waktu untuk menyembuhkan hati Anda dan menghilangkan rasa sakit hari ini.

8. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Gangguan komunikasi bukanlah hal yang bisa dianggap enteng. Bulan hari ini di seberang Mars dapat dengan mudah membuat Anda lupa bahwa Anda berada di tim yang sama dengan pasangan Anda. Anda mungkin merasa lebih mudah untuk menarik diri dan melindungi diri sendiri. Emosi yang terluka dapat membuat hubungan yang sangat baik menjadi tegang. Jika memungkinkan, bicarakan semuanya.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."