Sinopsis Drama LTNS yang Dibintangi Esom dan Ahn Jae Hong

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Drama LTSN (Long Time No Sex) yang dibintangi Esom dan Ahn Jae Hong tayang mulai Sabtu, 20 Januari 2024 di Vidio. Dok. Vidio

Drama LTSN (Long Time No Sex) yang dibintangi Esom dan Ahn Jae Hong tayang mulai Sabtu, 20 Januari 2024 di Vidio. Dok. Vidio

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Drama Korea, LTNS (Long Time No Sex) mulai tayang Sabtu, 20 Januari 2024. Drama bergenre komedi romantis yang menceritakan tentang kehidupan sepasang suami istri. Esom dan Ahn Jae Hong dipertemukan kembali sebagai pemeran utama.

Drama ini mengangkat kehidupan rumah tangga saat mengalami rasa bosan dan lelah. Setelah banyak hal yang mereka alami, ada satu hal yang membuat mereka rukun kembali dan kehidupan mereka berdua menjadi kembali menarik sebagai suami istri.

Sinopsis Drama LTNS (Long Time No Sex)

Mengisahkan tentang Woo Jin (Ahn Jae Hong) dan Samuel (Esom), suami istri yang sudah menikah selama lima tahun. Awalnya, pernikahan mereka penuh cinta dan semangat, namun seiring waktu, gairah mereka meredup. Kedua pasangan ini merasa bosan dan tidak puas dengan hubungan mereka, mencoba mencari cara untuk membangkitkan kembali kehidupan asmara mereka tanpa tahu harus mulai dari mana.

Suatu hari, mereka berdua bertemu dengan seorang detektif swasta yang menawarkan bantuan untuk mengungkap perselingkuhan pasangan. Meskipun awalnya ragu, Woo Jin dan Samuel setuju untuk mencoba tawaran detektif tersebut. Melalui pekerjaan baru ini, pasangan ini mulai belajar lebih banyak tentang diri mereka sendiri dan dinamika hubungan mereka. Perjalanan ini membantu mereka menemukan kembali gairah yang telah hilang dalam pernikahan mereka.

Reuni Esom dan Ahn Jae Hong

Drama LTNS merupakan pertemuan kembali antara Esom dan Ahn Jae Hong untuk ketiga kalinya. Mereka sebelumnya berakting bersama dalam film Microhabitat pada 2018 dan film pendek High Surf Expected pada 2020.

Dalam drama LTNS, keduanya akan berperan sebagai pasangan suami istri yang telah menikah selama lima tahun, namun hubungan rumah tangga mereka sedang dilanda masalah. Drama ini memiliki banyak adegan komedi yang lucu dan menghibur.

Chemistry kami sangat bagus sehingga tidak perlu kata-kata. Setelah bekerja sama dalam proyek sebelumnya, kami sangat mengenal kecenderungan dan gaya akting satu sama lain. Berkat Esom, saya bisa berkonsentrasi penuh pada cerita dan karakternya," kata Ahn Jae Hong.

Pilihan Editor: 5 Fakta Menarik Drakor Marry My Husband yang Perlu Diketahui

MARVELA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."