5 Fakta Menarik Drakor Marry My Husband yang Perlu Diketahui

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Marry My Husband. Dok. Prime Video

Marry My Husband. Dok. Prime Video

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Drama Korea atau drakor, Marry My Husband perdana tayang di Prime Video pada Senin, 1 Januari 2024. Marry My Husband memulainya cukup baik dengan memperoleh rata-rata rating pemirsa nasional 5,2 persen untuk episode 1 dan naik menjadi 5,9 persen di episode 2.

Drama menegangkan ini berfokus pada Kang Ji Won (Park Min Young) yang meninggal di tangan suami dan sahabatnya setelah mengetahui perselingkuhan mereka. Dia pun kembali ke masa lalu, tepatnya sepuluh tahun yang lalu dan bertekad untuk mengubah nasibnya.

Bagi kamu yang akan memulai menonton, berikut fakta menarik Marry My Husband yang sayang untuk dilewatkan:

1. Penampilan Ratu Komedi Romantis Park Min Young

Park Min Young diyakini sebagai ratu komedi romantis di drama Korea. Aktris ini telah membintangi banyak tayangan populer, termasuk drama terbarunya Love in Contract, dan kualitas aktingnya selalu bisa diandalkan. Park Min Young pun akan memberikan penampilan dan usahanya yang terbaik di Marry My Husband untuk memerankan seorang pasien kanker.

“Selain detail kecil seperti gerakan tubuh, cara berbicara, pakaian, dan gaya rambutnya, saya berfokus untuk menciptakan seseorang yang benar-benar mencapai titik terendah, ucap Park Min Young dalam konferensi pers pada Senin, 1 Januari 2024.

"Mengingat usia saya, saya memikirkan kapan lagi saya bisa menuangkan semangat dan energi sebanyak ini ke dalam sebuah karakter, sehingga saya mengerahkan seluruh kemampuan untuk menciptakan karakter ini," katanya. 

Park Min Young dalam drama Marry My Husband. Foto: Instagram/@tvn_drama

2. Karakter yang Memicu Berbagai Emosi

Selain sosok Kang Ji Won yang memikat, karakter-karakter seperti Yu Ji Hyeok (Na In Woo) dan Baek Eun Ho (Lee Gi Kwang) juga akan bersaing untuk mendapatkan hati penonton. Para aktor pun mendeskripsikan karakter mereka masing-masing.

“Dia adalah seseorang yang bisa memberikan segalanya untuk orang yang dia cintai, baik itu kebutuhan emosional maupun materi. Satu-satunya kekurangannya adalah dia agak canggung dalam mengungkapkan perasaannya," kata Na In Woo.

“Eun Ho itu seperti bunga matahari. Dia hanya menyukai Ji Won dan dia memiliki banyak dialog lucu. Dia adalah seseorang yang bisa mengekspresikan cinta yang polos dan kekanak-kanakan," kata Lee Gi Kwang.

Di sisi lain, ada karakter-karakter antagonis yang suka menusuk dari belakang, yaitu Park Min Hwan (Lee Yi Kyung) dan Jeong Su Min (Song Ha Yoon).

“Dia adalah karakter yang memuakkan, bahkan dari sudut pandang saya," kata Lee Yi Kyung. Dia dan Song Ha Yoon juga bercanda tentang bagaimana karakter satu sama lain terkadang lebih buruk daripada karakter mereka sendiri.

3. Kisah Keadilan dan Balas Dendam

Setelah meninggal di tangan suami dan sahabatnya yang berkhianat, Kang Ji Won kembali ke sepuluh tahun yang lalu dan bertekad untuk membalas dendam. Penonton pun diajak untuk mengikuti perjalanan misi balas dendam Kang Ji Won dan menyemangatinya ketika dia menghukum para pengkhianatnya.

“Ini adalah sebuah drama yang menyegarkan, di mana para penjahat akan dihukum tanpa ampun," kata sutradara Park Won Guk.

Park Min Young menambahkan, “Kang Ji Won memiliki banyak kemarahan, hingga sampai di titik di mana dia tidak memiliki belas kasihan dan tidak mau memaafkan musuh-musuhnya.”

Pemain Marry My Husband: Na In Woo, Lee Gi Kwang, Lee Yi Kyung, dan Song Ha Yoon. Dok. Prime Video

4. Mengendalikan Takdir

Layaknya tema tahun baru, Marry My Husband menceritakan sebuah kesempatan baru dalam hidup saat Ji Won mulai memegang kendali dan memutuskan untuk menjalani kehidupan yang benar-benar berbeda untuk kedua kalinya.

“Ini adalah sebuah serial di mana dia membuka jalan untuk takdir baru. Dia bertemu orang-orang baik, mendapatkan pengalaman dan peluang baru, serta mendapatkan keberanian. Ini adalah kisah di mana dia mengubah nasib suramnya menjadi cemerlang," kata Park Won Guk.

Park Min Young juga mengatakan, “Kang Ji Won adalah karakter yang baik hati, namun memiliki harga diri yang rendah dan tidak mandiri. Banyak hal yang telah dicuri darinya.”

5. Romansa Mendebarkan

Dengan plot yang penuh dengan pengkhianatan dan balas dendam, Marry My Husband jelas merupakan sebuah melodrama. Namun, tetap akan ada momen romantis yang bisa kita nantikan.

“Ji Won tidak pernah mendapatkan cinta sebelumnya, sehingga ketika mengalaminya, rasanya luar biasa. Dia adalah orang yang sangat kesepian, jadi senang sekali melihat dia menerima banyak cinta," ucap Park Min Young.

Melihat sosoknya yang pantas mendapatkan banyak cinta, romansa di Marry My Husband pun akan semakin manis ketika Ji Won menerima cinta dari orang-orang yang mendukungnya, seperti cinta pertamanya Eun Ho dan cinta barunya Ji Hyeok.

Pilihan Editor:  5 Fakta Drama Korea The Story of Park's Marriage Contract

MARVELA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."