Kolaborasi Krispy Kreme dan Oatside, Hadirkan Rasa Berbeda saat Nikmati Donat

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Kolaborasi Krispy Kreme dan Oatside menghadirkan sentuhan berbeda pada camilan favorit Anda/Foto: Doc. Krispy Kreme

Kolaborasi Krispy Kreme dan Oatside menghadirkan sentuhan berbeda pada camilan favorit Anda/Foto: Doc. Krispy Kreme

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaKrispy Kreme, jaringan donat ikonik mengumumkan kerjasama yang unik dengan Oatside, merek susu oat terkemuka. Merespon meningkatnya permintaan akan alternatif susu oat, Krispy Kreme dan Oatside bekerja sama untuk memperkenalkan berbagai minuman dan donat baru yang lezat. 

Avilia, Brand Manager Krispy Kreme, mengungkapkan dedikasi perusahaan untuk memenuhi keinginan konsumen yakni permintaan pelanggan akan pilihan susu
oat. 

Andreas Christiadi, Head of Marketing Oatside Indonesia berbagi kegembiraannya tentang kolaborasi ini. Bermitra dengan Krispy Kreme adalah kesempatan yang menarik bagi Oatside. Kami percaya bahwa kami dapat memberikan alternatif yang lebih baik dan lezat dari produk susu tradisional, dan kolaborasi kami dengan Krispy Kreme merupakan perpaduan yang sempurna untuk memberikan pengalaman tersebut kepada para pecinta donat dan minuman.

Kolaborasi ini menghadirkan tiga minuman Oatmilk spesial yang menjanjikan pengalaman unik dan memuaskan:

1. Green Tea Latte

Sebuah pengalaman baru dalam menikmati green tea latte yang diperkaya dengan susu oat Oatside, yang memberikan kelembutan dan cita rasa yang menggugah selera.

2. Matcha Espresso Latte

Perpaduan harmonis antara espresso dan matcha latte, menyeimbangkan rasa manis dari matcha dengan sempurna.

3. Very Berry Oatmilk

Pilihan yang menyegarkan bagi mereka yang mencari sesuatu yang segar, memadukan selai stroberi yang dihaluskan dengan susu oat Oatside untuk sensasi buah yang
menyenangkan.

Selain minuman susu oat, Krispy Kreme juga memperkenalkan dua donat teh hijau baru:

1. Greentea

Donat berbentuk cincin yang diberi lapisan gula teh hijau, menawarkan perpaduan sempurna antara rasa teh hijau yang gurih dan lembut.

2. Greentea filled

Donat isi stroberi yang diberi lapisan gula teh hijau, menciptakan kombinasi yang harmonis antara rasa manis dan stroberi yang tajam.

Persiapkan lidah Anda untuk perjalanan penuh cita rasa saat Krispy Kreme dan Oatside mengundang Anda untuk merasakan kekayaan rasa dari kolaborasi yang sudah tersedia di gerai-gerai pada tanggal 15 Januari 2024.

Pilihan Editor: Perayaan 17 Tahun Krispy Kreme Indonesia, Rilis Koleksi Topi Kolaborasi dengan New Era

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."