Perayaan 17 Tahun Krispy Kreme Indonesia, Rilis Koleksi Topi Kolaborasi dengan New Era

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Perayaan 17 tahun Krispy Kreme di Indonesia pada Kamis, 31 Agustus 2023. Foto: Krispy Kreme

Perayaan 17 tahun Krispy Kreme di Indonesia pada Kamis, 31 Agustus 2023. Foto: Krispy Kreme

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Merek donat asal Amerika, Krispy Kreme merayakan hari jadinya yang ke-17 di Indonesia pada akhir Agustus 2023. Di momen spesialnya tahun ini, Krispy Kreme berkolaborasi dengan perusahaan topi, New Era merilis dua jenis topi, yaitu 9Forty Cap dan bucket hat.

“Dengan pengalaman kami selama 17 tahun di industri ini, sudah sepatutnya kami memiliki pemahaman yang lebih mengenai pasar, pelanggan, dan nuansa produk kami. Pengalaman ini dapat menghasilkan kualitas yang lebih baik, proses yang efisien, dan produk yang inovatif. Krispy Kreme akan terus menyebarkan kegembiraan di masa datang, sesuai dengan tagline ‘Bring the Joy’," jelas Avilia, Brand Manager Krispy Kreme, dikutip dari siaran pers yang diterima Cantika, Sabtu, 2 September 2023.

"Tahun ini, Krispy Kreme melakukan sesuatu yang berbeda dalam rangka memperingati hari jadinya yang ke-17 dengan menginisiasi kolaborasi dengan New Era menghadirkan dua merchandise edisi terbatas: 9Forty Cap dan reversible bucket hat. Ini merupakan perjalanan menggembirakan yang menantang kami untuk melakukan hal yang melampaui kebiasaan dan menemukan nilai dalam hal-hal yang tidak terduga untuk memberikan pelanggan kami sesuatu yang menyenangkan, segar, dan berjiwa muda,” tambahnya.

Perayaan 17 Tahun Krispy Kreme di Indonesia pada Kamis, 31 Agustus 2023. Foto: Kripsy Kreme

Adapun menurut Martina Harianda Mutis, Brand Marketing General Manager New Era, ini merupakan kali pertama New Era berkolaborasi dengan Kripsy Kreme. Dia pun berharap koleksi in bisa menunjukkan kreativitas tanpa batas.

"Kolaborasi antara perusahaan pembuat donat dan produsen topi menunjukkan kekuatan kreativitas, inovasi, dan ambisi untuk terlepas dari kebiasaan dan ekspektasi. Semakin unik karena kolaborasi ini dilakukan bersamaan dengan HUT ke-17 Krispy Kreme,” kata Martina.

Banyak orang menyukai gagasan untuk menambahkan sentuhan ceria pada penampilan mereka dan aksesori seperti topi menjadi sangat populer. Kolaborasi ini tidak hanya menghadirkan kegembiraan dan senyuman bagi mereka yang mengenakannya, namun juga menjadi pengingat bahwa kemitraan yang tidak biasa sekalipun dapat memberikan hasil yang menyenangkan dan tidak terduga.

Detail Dua Topi Kolaborasi Krispy Kreme x New Era

Untuk detail koleksi kolaborasi, topi 9Forty berwarna merah dibuat khusus sebagai kerja sama dengan Krispy Kreme menampilkan gambar donat di bagian depan, logo Krispy Kreme di sebelah kanan, dan gambar beberapa donat original glazed di bagian dalam.

Sementara reversible bucket hat adalah jenis topi yang dapat dikenakan luar dalam atau dibalik untuk memperlihatkan desain warna yang berbeda di sisi lainnya. Ini pada dasarnya adalah topi dua-dalam-satu yang memberikan keserbagunaan dalam gaya. Uniknya, bucket hat yang dapat dibalik ini memiliki dua warna, yaitu hijau dan putih dengan polkadot hijau. Logo Krispy Kreme ditampilkan dalam bentuk gambar bow tie dan tak ketinggalan grafis donat.

Krispy Kreme x New Era. Foto: Krispy Kreme

Koleksi topi kolaborasi Krispy Kreme dengan New Era sudah tersedia di 10 gerai terpilih Krispy Kreme dan 9 gerai terpilih New Era sejak akhir Agustus silam. Adapun 10 gerai Krispy Kreme yang dimaksud berlokasi di Grand Indonesia, Kota Kasablanka, Lotte Shopping Avenue, Pondok Indah Mall, Taman Hijau Baru, Supermall Karawaci, AEON BSD, AEON JGC, Harapan Indah Bekasi Factory Store, dan Terminal 3 Keberangatan.  Tersedia pula di 9 gerai terpilih New Era, yakni Grand Indonesia, Lippo Mal Puri, Senayan City, Pacific Place, Kota Kasablanka, Gancit, PIM, Plaza Senayan, dan AEON BSD.

Sejarah Krispy Kreme

Krispy Kreme merupakan jaringan gerai donat asal Amerika yang terkenal secara internasional karena donat original glazed. Sejarah perusahaan dimulai pada tahun 1937 ketika Vernon Rudolph membuka gerai Krispy Kreme pertama di Winston-Salem, Carolina Utara.

Pada tahun 1990-an, Krispy Kreme melakukan ekspansi secara pesat, baik di dalam negeri maupun internasional, dan pertama kali hadir di Indonesia pada tahun 2006. Krispy Kreme beroperasi di lebih dari 30 negara melalui jaringan gerai donatnya yang unik, kemitraan dengan retailer terkemuka, bisnis e-Commerce dan pengiriman yang berkembang pesat. 

Pilihan Editor: Rasakan Pengalaman Baru Menikmati Donat Rasa Kopi Istimewa di Krispy Kreme

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."