Kolaborasi dengan Looney Tunes, Sasa Sambal Bawa Keceriaan Masa Kecil di Kemasan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Kolaborasi dengan Looney Tunes, Sambal Sasa hadirkan kemasan karakter Tasmanian Devil, Bugs Bunny, dan Tweety. Foto: Istimewa

Kolaborasi dengan Looney Tunes, Sambal Sasa hadirkan kemasan karakter Tasmanian Devil, Bugs Bunny, dan Tweety. Foto: Istimewa

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sasa Sambal bagian dari PT Sasa Inti meluncurkan produk kolaborasi dengan formula baru dan kemasan karakter spesial Looney Tunes dari Warner Bros. Peluncuran kemasan karakter Looney Tunes ini juga diiringi dengan penayangan TVC Sasa Sambal di beberapa stasiun TV Nasional. Dengan adanya kolaborasi ini diharapkan bisa memberikan keceriaan bagi seluruh konsumen Sasa Sambal dan penggemar Looney Tunes di seluruh Indonesia. 

“Looney Tunes merupakan kartun kesayangan yang tak bisa lepas dari bagian masa kecil dan menjadi memori yang menyenangkan tak peduli berapa pun usia kita. Berangkat dari hal inilah Sasa Sambal ingin membawa momen keceriaan masa kecil lewat hadirnya kolaborasi antara Sasa Sambal dan Looney Tunes,” jelas Gloria Mariawaty, Consumer Acquisition and Retention Manager PT Sasa Inti dalam siaran pers yang diterima Cantika, Kamis, 18 Januari 2024.

"Kami sangat senang dapat mempersembahkan produk inovatif terbaru hasil kolaborasi Sasa Sambal dengan Looney Tunes. Kami berharap kolaborasi ini dapat menghadirkan keceriaan bagi konsumen kami di Indonesia,” jelasnya.

Kemasan karakter spesial Looney Tunes untuk Sasa Sambal tersedia dalam tiga varian rasa, yaitu Sasa Sambal Asli, Sasa Sambal Ekstra Pedas, dan Sasa Saus Tomat. Bugs Bunny hadir dengan seragam karate di botol Sasa Sambal Asli dengan rasa pedas yang pas dilengkapi dengan aroma bawang putih.

Adapun Sasa Sambal Ekstra Pedas dengan karakter Tasmanian Devil (Taz) mewakili rasa sensasi pedas yang berani, serta Karakter Tweety pada kemasan botol Sasa Saus Tomat, cocok untuk menemani pecinta saus rasa asam manis yang disukai oleh keluarga.

Ketiga kemasan ini juga dilengkapi dengan desain yang ceria dan menarik, sehingga dapat menjadi pelengkap yang sempurna di meja makan.

Acara Sauce-tacular

Selain peluncuran kemasan kolaborasi dengan Looney Tunes, dihelat pula acara Sauce-tacular yang turut dimeriahkan oleh grup musik Vierratale pada tanggal 20 Januari mendatang. Acara yang berlangsung dari tanggal 18 – 21 Januari 2024 di Main Atrium Mall Kota Kasablanka ini akan menghadirkan sejumlah figur yang berkecimpung di dunia kuliner, termasuk Ken & Grat, Food Blogger yang membagikan berbagai cara unik menyantap hidangan dengan menggunakan Sasa Sambal sebagai pelengkapnya. 

Ketiga varian Sasa Sambal dengan kemasan karakter Looney Tunes siap dibeli di minimarket, supermarket, dan e-commerce di Indonesia. Rangkaian acara ini juga akan dilanjutkan dengan berbagai kegiatan promo Saucetacular Hunt mulai tanggal 18 Januari hingga akhir Juni 2024.

Anda dapat mengikuti promo ini dengan scan QR Code pada kemasan Sasa Sambal 135ml dan 340ml, serta mengumpulkan poin dari setiap pembelian Sasa Sambal di channel tertentu. Dengan mengikuti berbagai keseruannya, Anda berkesempatan untuk memenangkan Wuling Air EV dan hadiah menarik lainnya. 

Pilihan Editor: Dua Resep Sambal Pilihan Bagi Para Penggemar Selera Pedas

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."