Mengulik Skincare Berbahan Anggur Vitis Vinifera dari Brand Lokal De Star Lab

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi wanita cantik berwajah bersih. shutterstock.com

Ilustrasi wanita cantik berwajah bersih. shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kesadaran masyarakat akan pentingnya kesehatan kulit jadi sebuah tren kecantikan di 2024. Masyarakat kini lebih peka dan sadar untuk merawat kulit yang dapat menunjang penampilan. Hal ini turut meningkatkan geliat industri skincare lokal yang terus muncul dengan berbagai inovasi.

Salah satunya De Star Lab yang turut meramaikan industri skincare lokal dengan bahan alami yang belum pernah digunakan sebelumnya. De Star Lab menawarkan rangkaian produk skincare yang unik, dengan menjadikan Anggur Vitis Vinifera sebagai bahan utama yang langka dan menjadi pelopor dalam dunia perawatan kulit lokal.

Hadir sejak November 2022, De Star Lab ingin menjadi sebuah skincare brand lokal yang meredefinisikan standar kecantikan yang inklusif dalam perawatan kulit. Oleh karena itu,
founder dari De Star Lab, Ellya Solim bertekad untuk mengedukasi masyarakat bahwa cantik itu bukan soal warna kulit lewat rangkaian skincare Vitis Vinifera.

“Orang Indonesia itu masih berpikir cantik itu harus putih. Kami ingin orang teredukasi manfaat menggunakan skincare itu untuk apa sih. Tentunya untuk membuat kulit lebih sehat, Ketika kulit lebih sehat otomatis akan terlihat lebih glowing secara alami,” jelas Ellya Solim melalui siaran pers kepada CANTIKA, Rabu, 17 Januari 2024. 

Membawa misi edukasi akan pentingnya menjaga kesehatan kulit, De Star Lab menghadirkan rangkaian skincare Brightening Series dengan kandungan alami dari Vitis Vinifera yang ada pada buah anggur. Vitis Vinifera sendiri sudah cukup terkenal di kalangan beauty enthusiast akan manfaatnya yang dapat mencerahkan kulit.

Beberapa penelitian menyebut Vitis Vinifera memiliki kandungan asam linoleat tinggi yang dapat bermanfaat untuk menjaga kelembapan dan kesehatan kulit. Kemampuan asam linoleat dalam menjaga kelembapan dan kesehatan kulit. 

Tak hanya itu, kandungan vitamin dalam Vitis Vinisfera memiliki kandungan antioksidan yang lebih tinggi dibandingkan vitamin sehingga bahan alami ini dapat memberikan manfaat mencerahkan kulit yang lebih maksimal. Bahkan ia juga memiliki manfaat anti aging untuk menunda penuaan dini yang kerap dialami oleh masyarakat di iklim tropis.

Manfaat baik dalam Vitis Vinifera diturunkan De Star Lab ke dalam beberapa produk unggulan yang dapat memenuhi kebutuhan berbagai jenis kulit masyarakat Indonesia sehingga mendapatkan kulit yang sehat dan cerah alami.

1. Brightening Facial Wash

Pembersih wajah dengan tekstur lembut dan mengandung Rose Petal, yang diformulasikan dengan bahan alami, seperti New Zealand Vitis Vinifera Extract, Niacinamide, AHA, Arbutin, Vitamin C, Glutathione, Aloe Vera & Vitamin E Beads. Dengan kombinasi kandungan tersebut, Brightening Facial Wash dapat membersihkan kulit secara mendalam, mencerahkan, dan menutrisi kulit secara menyeluruh. Tak perlu khawatir kulit akan terasa ketarik, karena ia memiliki kandungan niacinamide yang dapat menjaga kelembapan kulit.

2. Vitis Essence Brightening Serum

Serum ini efektif untuk mencerahkan kulit sekaigus mengecilkan tampilan pori-pori berkat bahan alami yang digunakan. Diformulasikan dengan bahan alami, seperti New Zealand Vitis Vinifera Extract, Niacinamide, AHA, Arbutin, Vitamin C, Glutathione, Vitamin E, dan Aloe Vera yang dapat melembapkan kulit. Kamu bisa menggunakan serum ini pada pagi dan malam hari dengan tiga tetes saja. Tuangkan tiga tetes ke telapak tangan, diusap, lalu diaplikasikan ke kulit yang sudah dibersihkan secara merata.

3. Brigthening Day Cream

Untuk memastikan kelembapan kulit tetap terjaga sepanjang hari, De Star Lab melengkapi rangkaian skincare-nya dengan Brightening Day Cream. Pelembap ini memiliki tekstur ringan dengan warna putih yang efektif dalam mencerahkan sekaligus melindungi kulit dari bahaya paparan sinar UV. Memadukan kandungan New Zealand Vitis Vinifera Extract, Niacinamide, AHA, Arbutin, Vitamin C, Glutathione, Vitamin E, Aloe Vera dan Octyl Methoxycinnamate yang aman digunakan bagi berbagai jenis kulit, termasuk kulit sensitif.

4. Brightening Night Cream

Di malam hari, kulit tetap membutuhkan hidrasi tambahan sehingga kelembapannya tetap terjaga hingga pagi. Oleh karena itu, De Star Lab menghadirkan Brightening Night Cream yang efektif mencerahkan, melembapkan, dan memperbaiki kulit. Mengandung New Zealand Vitis Vinifera Extract, Niacinamide, AHA, Arbutin, Vitamin C, Glutathione, Vitamin E & Aloe Vera, krim malam ini efektif untuk menjaga elastisitas kulit sehingga dapat mencegah munculnya tanda penuaan di kulit. Kandungan dalam Night Cream juga akan membantu regenerasi kulit di dalam sehingga wajah terlihat lebih cerah keesokan hari.

Seluruh rangkaian produk dari De Star Lab sudah teruji klinis dan terdaftar di BPOM. De Star Lab sendiri memastikan produk yang diproduksi aman dari bahan berbahaya dan dapat digunakan oleh semua jenis kulit. Rangkaian produk De Star Lab sudah dapat ditemukan melalui Shopee maupun TikTok Shop. 

Pilihan Editor: Mengandung Chamomile dan Almond, Brand Skincare Lokal Tulus Skin Fokus pada Hidrasi Kulit

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."