Mengandung Chamomile dan Almond, Brand Skincare Lokal Tulus Skin Fokus pada Hidrasi Kulit

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi kulit wajah/Foto: Freepik

Ilustrasi kulit wajah/Foto: Freepik

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Dunia skincare lokal semakin bertambah meriah dengan kehadiran Tulus Skincare, sebuah brand skincare lokal yang menjanjikan pengalaman perawatan kulit yang apa adanya, dengan konsep penggunaan bahan yang minimal namun sesuai kegunaan.

Tulus Skin menawarkan rangkaian produk yang terkurasi dan bermutu tinggi. Salah satu andalannya adalah Tulus Balanced Gel Cleanser, yang merupakan sabun cuci muka dengan tekstur gel. Produk ini tidak hanya membersihkan muka dari kotoran, dan minyak, tetapi juga menjaga keseimbangan pH kulit tanpa merusak lapisan pelindung kulit. Kandungan Roman Chamomile, Sweet Almond, dan Oat Kernel Extracts bekerja bersama-sama dengan berbagai bahan pelembab untuk memberikan hidrasi dan kesegaran pada kulit.

Tulus Skin mengandung Roman Chamomile, Sweet Almond, dan Oat Kernel Extracts sebagai pelembab untuk memberikan hidrasi dan kesegaran pada kulit/Foto: Doc. Tulus Skin

Produk lain yang menjadi salah satu best selling adalah Hyalutonic. Ini merupakan produk toner dan serum dengan kandungan dua persen Hyaluronic Acid berbobot multi molekul. Produk dengan formula ini dirancang untuk memberikan kelembapan, mengisi, meremajakan, dan hidrasi kulit, membuatnya terlihat halus dan awet muda.

Direktur Tulus Skin, Jessica, mengatakan bahwa semua produk yang dimiliki oleh Tulus diformulasi dan diproduksi secara modern dengan kandungan yang aman, bertujuan agar semua orang dengan tipe kulit yang bervariasi, dapat menggunakan produk dari Tulus Skin.

"Produk kami diproduksi dengan formulasi yang menggabungkan teknologi canggih dan bahan-bahan yang aman bagi kulit. Karena penting bagi kami bahwa setiap produk yang kami hasilkan telah diuji coba secara menyeluruh dan pada berbagai jenis kulit." ungkapnya. 

"Kami berharap semua produk dari Tulus Skin dapat menjadi solusi terbaik perawatan kulit masyarakat Indonesia" tambah Jessica.

Tulus Skin mengandung Roman Chamomile, Sweet Almond, dan Oat Kernel Extracts sebagai pelembab untuk memberikan hidrasi dan kesegaran pada kulit/Foto: Doc. Tulus Skin

Mengambil inspirasi dari kata "tulus" dalam bahasa Indonesia, brand ini didasarkan pada tiga prinsip sederhana namun kuat: kejujuran, transparansi, dan kebersihan. Tulus Skin berkomitmen untuk memberikan kejujuran melalui formulasi, bahan, proses pembuatan, dan pemasaran yang transparan, tanpa ada janji-janji berlebihan. 

Dengan lima pendiri yang mewakili berbagai masalah kulit dan kepekaan, Tulus Skin memberikan jaminan bahwa setiap produk telah diuji secara menyeluruh pada diri mereka sendiri. Dengan begitu, konsumen dapat yakin bahwa mereka mendapatkan produk dengan kualitas terbaik dan hasil yang memuaskan.

Pilihan Editor: Cerita Maudy Ayunda dan Patricia Davina Merintis Skincare Lokal, Riset Mendalam jadi Kunci

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."