Gaun Transparan Selena Gomez di Emmy Awards 2024 Dihiasi Ratusan Ribu Payet

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Selena Gomez saat menghadiri Primetime Emmy Awards ke-75 di Los Angeles, California, AS 16 Januari 2024. Selena Gomez tampil mempesona dalam rok payet jaring berwarna telanjang dan merah anggur, lengkap dengan kalung pernyataan dan lipstik merah tua. REUTERS/Aude Guerrucci

Selena Gomez saat menghadiri Primetime Emmy Awards ke-75 di Los Angeles, California, AS 16 Januari 2024. Selena Gomez tampil mempesona dalam rok payet jaring berwarna telanjang dan merah anggur, lengkap dengan kalung pernyataan dan lipstik merah tua. REUTERS/Aude Guerrucci

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi, Selena Gomez tak sendirian saat menghadiri ajang penghargaan Emmy Awards 2024 pada Senin, 16 Januari 2024 di California, Amerika Serikat. Dia ditemani pacar yang juga produser musik, Benny Blanco. Sejoli ini tiba di Emmy Awards 2024 bersama-sama.

Selama acara berlangsung, keduanya tampak duduk bersama Martin Short dan Steve Martin, lawan main Selena di serial Only Murders in the Building. Serial tersebut juga masuk nominasi kategori Serial Komedi Luar Biasa dan Penulisan Luar Biasa untuk Program Nonfiksi.

Bicara soal gaya busana, Benny memilih jas warna biru gelap dipadu dengan kemeja berkancing abu-abu, dan celana baggy yang serasi. Sementara itu, Selena tampil memukau di karpet merah dalam balutan gaun tembus pandang alias transparan koleksi Oscar de la Renta pra-musim gugur 2024.

Gaun yang dibuat khusus atau custom itu dihiasi corak pakis yang terbuat dari 450.000 payet warna merah wine. Gaun strapless itu juga memiliki desain leher scallop.

Perempuan 31 tahun itu juga membawa tas tangan dari Tyler Ellis. Adapun alas kaki yang dia kenakan adalah sandal stiletto bertali bahan beludru warna merah wine.

Aksesori yang dia kenakan semakin menambah kemilau penampilannya. Dia memakai kalung Tiffany Bird on Rock karya Jean Schlumberger. Terbuat dari platinum dan emas kuning 18 karat, kalung itu menampilkan morganite, berlian, dan safir merah muda. Dia melengkapinya dengan cincin bunga serasi milik Schlumberger.

Untuk menyempurnakannya, ahli manikur Tom Bachik menciptakan manikur “Gothic Glam Black Cherry”. Dalam unggahan Instagramnya, Bachik menulis bahwa warna custom dan bentuk oval yang kuat sangat penting untuk melengkapi pola rumit gaun Gomez.

Penata rias Hung Vanngo menghadirkan romansa gelap yang sama pada glamor Gomez dengan smokey eye, ekstensi bulu mata, dan lipstik matte merah tua. Keseluruhan penampilan Selena Gomez di Emmy Awards 2024 diarahkan oleh penata gaya Erin Walsh. 

Pilihan Editor: Selena Gomez Tampil Edgy Berbalut Asimetris Dress Warna Vibrant di Golden Globes 2024

HINDUSTAN TIMES | WWD

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."