Selena Gomez Tampil Edgy Berbalut Asimetris Dress Warna Vibrant di Golden Globes 2024

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Selena Gomez berpose saat menghadiri Penghargaan Golden Globe Awards ke-81 di Beverly Hills, California, AS, 8 Januari 2024. REUTERS/Mike Blake

Selena Gomez berpose saat menghadiri Penghargaan Golden Globe Awards ke-81 di Beverly Hills, California, AS, 8 Januari 2024. REUTERS/Mike Blake

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Artis dan penyanyi, Selena Gomez kembali ke karpet merah Golden Globes 2024 di mana dia sekali lagi dinominasikan untuk penampilan terbaik oleh aktor wanita dalam serial televisi, komedi atau musikal, untuk perannya sebagai Mabel Mora dalam Only Murders in the Building.

Pendiri Rare Beauty ini mengenakan gaun merah cerah dengan hemline asimetris dan aksen warna hitam dari Giorgio Armani. Menampilkan potongan di bagian depan atau model cutout dengan mawar hitam dan ikat pinggang hitam, serta lapisan hitam sebagai inner. 

Perempuan 31 tahun ini mengenakan sepatu hak tinggi Christian Louboutin berwarna merah metalik dan banyak akesori perhiasan, serta lapisan cat kuku hitam baru. Seniman kukunya, Tom Bachik, menyebutnya sebagai "kulit paten".

Menjelang pertunjukan, dia memberi tahu PEOPLE tentang gaunnya, "Saya menyukai garis tepi yang asimetris. Memiliki potongan pada gaunnya benar-benar terasa edgy dan menyenangkan.”

Gomez tentu saja menggunakan produk Rare Beauty miliknya untuk mempersiapkan momen besar Golden Globes, yang dia pamerkan di TikTok Rare Beauty.

Tahun lalu, Gomez memilih beberapa desain kelas atas dalam desain Valentino yang memukau yang menampilkan gaun kolom beludru dengan lengan mengembang, belahan tinggi yang menjuntai panjang. Dia menata penampilannya dengan platform Santoni, berlian De Beers, dan momen riasan klasik tahun 90-an, ditambah power pony karpet merah oleh penata rambut Marissa Marino.

Gomez ditemani oleh adik perempuannya Gracie Elliott Teefey di Golden Globes 2023 yang mengenakan gaun kuning dengan rok tulle dan korset payet, dipadukan dengan dompet satin Prada Cleo. 

Nominasi Golden Globe kedua Gomez datang pada saat dia merasa "sangat bahagia dan hadir" dalam hubungan barunya dengan produser rekaman Benny Blanco, sebuah sumber baru-baru ini mengatakan kepada PEOPLE.

'Dia tampaknya benar-benar merasakan dirinya sendiri saat ini," kata orang dalam tentang Gomez. "Mungkin itu Benny atau mungkin itu adalah posisinya secara pribadi dan profesional."

Only Murders in the Building mencetak 5 nominasi keseluruhan tahun ini termasuk serial televisi, komedi, atau musikal terbaik, sementara rekan Gomez, Steve Martin dan Martin Short. keduanya dinominasikan untuk penampilan terbaik oleh seorang aktor dalam serial televisi, komedi, atau musikal, dan Meryl Streep adalah untuk penampilan terbaik aktor wanita dalam peran pendukung dalam serial televisi, memecahkan rekornya sendiri sebagai aktor yang paling banyak dinominasikan dalam sejarah Golden Globes.

Pilihan Editor: Fokus Akting, Selena Gomez Ingin Pensiun Jadi Penyanyi

PEOPLE 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."