Gaya Busana Reese Witherspoon dan Putrinya Ava Phillippe, Seperti Kakak Adik

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Reese Witherspoon tampak luar biasa dengan putrinya yang mirip, Ava, di pemutaran perdana Sing 2 di LA pada 12 Desember 2021/Foto: Shutterstock

Reese Witherspoon tampak luar biasa dengan putrinya yang mirip, Ava, di pemutaran perdana Sing 2 di LA pada 12 Desember 2021/Foto: Shutterstock

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Reese Witherspoon dan putrinya yang berusia 22 tahun, Ava Phillippe, benar-benar kembar dan keduanya tampak persis seperti satu sama lain ketika mereka menghadiri pemutaran perdana Sing 2 di Teater Yunani di Los Angeles pada 12 Desember.

Reese memilih gaya busana mini payet merah sementara Ava Phillippe mengenakan mini dress berkerah hitam. Reese yang berperan sebagai Rosita dalam film tersebut tampil memukau dalam balutan gaun mini dress Carolina Herrera Sequin Mini Dress lengan panjang berwarna pink dan merah. Gaun shift leher tinggi ditutupi payet dan memiliki hemline super pendek yang mengungkapkan kakinya yang kencang.

Perempuan 45 tahun ini melengkapi penampilannya dengan sepasang sepatu dari Christian Louboutin Hot Chick Pumps ujung runcing merah bertabur beads berkilau, pewarna bibir merah cerah, dan tatanan rambut pirang yang berkilau. 

Sementara itu, puitrinya Ava tak kalah cantik saat mengenakan mini dress lengan panjang beludru hitam. Roknya menampilkan garis leher V yang menonjol dengan garis putih kerah peter pan dan memiliki rok ruffle yang mengalir. Ava dilengkapi dengan kalung choker sederhana dan sepatu platform pump hitam tali pergelangan kaki.

Sementara wajah Ava dan Reese terlihat hampir identik, satu-satunya hal yang berbeda dari penampilan Ava adalah dia mengayunkan rambut merah mudanya. Dia memiliki rambut merah muda panas yang ditarik ke belakang menjadi sanggul dan dibelah di tengah sementara poni tirainya membingkai kedua sisi wajahnya. Dia menambahkan eye shadow smokey merah muda dan pewarna nude mengkilap.

Turut hadir di karpet merah premier adalah Halsey, yang tampak cantik dalam gaun strapless Kamilla Purshie Spring 2022. Gaun itu menampilkan gaun mini putih ketat dengan cup underwire sementara overlay tulle hitam tipis menutupi bagian depan dan rok mini. Penyanyi itu melengkapi penampilan mereka dengan sepasang sepatu bot kulit hitam setinggi lutut Marc Jacobs. 

Baca: Cerita Reese Witherspoon Kerja Bareng Jennifer Aniston, Susah Menahan Tawa

HOLLYWOOD LIFE

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."