Dibintangi Reza Rahadian dan BCL, Ini Sinopsis Film Pasutri Gaje

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Reza Rahadian dan BCL dipertemukan kembali dalam genre komedi di film Pasutri gaje yang diangkat dari webtoon populer karya Annisa Nisfihani/Foto: Instagram/Falcon

Reza Rahadian dan BCL dipertemukan kembali dalam genre komedi di film Pasutri gaje yang diangkat dari webtoon populer karya Annisa Nisfihani/Foto: Instagram/Falcon

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Reza Rahadian dan BCL dipertemukan kembali dalam film Pasutri Gaje. Rumah produksi Falcon Pictures resmi merilis trailer untuk film drama komedi romantis “Pasutri Gaje” garapan sutradara Fajar Bustomi, yang dapat disaksikan melalui kanal YouTube mereka.

“Alhamdulillah, tidak mengalami kesulitan saat menggarap film ini karena mereka semua pemain yang berpengalaman,” kata Fajar Bustomi saat ditemui dalam acara peluncuran trailer film Pasutri Gaje di Jakarta, Minggu, 14 Januari 2024. 

"Pasutri Gaje" diadaptasi dari webtoon atau komik daring, sesuatu yang disebut Fajar berbeda dari film-film yang dia garap sebelumnya. "Saya lebih mengandalkan pada chemistry (ikatan emosional) dan akting dari pemainnya di film ini," katanya.

Film “Pasutri Gaje” merupakan adaptasi dari webtoon populer karya Annisa Nisfihani. Dalam trailer berdurasi lebih dari dua menit tersebut, terlihat berbagai adegan lucu dan manis dari pasangan Adimas (Reza Rahadian) dan Adelia (Bunga Citra Lestari) yang baru saja menikah.

Sinopsis Film Pasutri Gaje 

Trailer dibuka dengan adegan Adimas dan Adelia yang terlihat bahagia dan bersemangat memulai kehidupan rumah tangga. Namun, kebahagiaan mereka tidak bertahan lama.

Adimas dan Adelia harus menghadapi berbagai tantangan dan dinamika kehidupan rumah tangga, mulai dari masalah keuangan, perbedaan karakter, hingga kehadiran orang-orang di sekitar mereka.

Adimas yang polos dan lugu sering kali membuat Adelia kesal. Sementara itu, Adelia yang tomboi dan cerewet juga sering kali membuat Adimas kerepotan.

Selain Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari, trailer tersebut juga menampilkan adegan-adegan lucu dari pemain lainnya, yakni Andre Taulany, Kiky Saputri, Arifin C Putra, Indro Warkop, TJ, Tora Sudiro, dan Mieke Amalia. Film “Pasutri Gaje” dijadwalkan akan tayang serentak di bioskop Indonesia mulai 7 Februari 2024. 

Pilihan Editor: Gaya Busana BCL saat Umrah, Ragam Khimar Warna Pastel dan Long Coat

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."