Tom Holland Bantah Putus dari Zendaya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Zendaya dan Tom Holland. dailymail.co.uk

Zendaya dan Tom Holland. dailymail.co.uk

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktor, Tom Holland akhirnya buka suara soal rumor kisah cinta dia dan Zendaya telah usai. Pemeran Spider-Man ini memberikan klarifikasinya pada Jumat, 12 Januari 2024.

“Tidak, tidak, tidak, sama sekali tidak,” katanya dalam video yang dibagikan oleh TMZ. Dalam video tersebut, sang aktor terlihat mengenakan hoodie berwarna hijau saat sedang berjalan-jalan di Los Angeles menuju mobilnya.

Rumor putus cinta pasangan aktor dan aktris itu bermula saat Zendaya pada awal bulan ini menghebohkan publik usai menghapus semua orang, termasuk kekasihnya, dari daftar following atau yang dia ikuti di Instagram. Meski tidak diketahui apa yang mendorongnya untuk membersihkan timeline-nya, dia membagikan satu unggahan untuk para penggemarnya.

Challengers 26 April,” tulisnya dalam poster film mendatang yang disutradarai oleh Luca Guadagnino.

Hingga kini, Zendaya belum membagikan apa pun. Namun demikian, Tom Holland masih mengikutinya di Instagram.

Belum memperbarui aktivitasnya di platform tersebut sejak November 2023, Tom sebelumnya berterus terang bahwa dia tidak terlalu mengikuti perkembangan media sosial.

“Aku menghapus Instagram selama berhari-hari,” kata Tom Holland pada Juni 2023 sambil mencatat bahwa pacarnya terus-menerus mengiriminya meme.

Kisah Cinta Tom Holland dan Zendaya

Pasangan yang berperan sebagai sepasang kekasih, yakni Peter Parker dan MJ dalam film Spider-Man, pertama kali dikabarkan berkencan pada 2017. Kemudian secara resmi mengonfirmasi hubungan mereka yang romantis pada 2021 dengan pamer kemesraan atau PDA di Los Angeles.

Acara yang menghebohkan ini terjadi setelah spekulasi tentang status hubungan mereka terus meluas. Meski merahasiakan hubungan asmara di masa-masa awal, Tom dan Zendaya makin nyaman mendiskusikan hubungan bertahun-tahun itu.

"MJ-ku, semoga ulang tahunmu paling membahagiakan," tulis Tom di Instagram pada September 2021 untuk merayakan hari istimewa Zendaya.

Bintang Euphoria itu membalasnya dengan menulis di Instagram pada Juni 2022, "Selamat ulang tahun untuk orang yang membuatku paling bahagia," ungkapnya.

Pasangan selebritas ini juga menjaga hubungan asmaranya jauh dari sorot kamera.

"Hubungan kami adalah sesuatu yang sangat kami jaga dan kami ingin menjaganya sesakral mungkin," kata Tom kepada The Hollywood Reporter pada Juni 2023. "Kami tidak merasa berutang pada siapa pun, ini adalah milik kami, dan tidak ada hubungannya dengan karier kami."

Zendaya juga telah membahas ketertarikan publik terhadap kisah asmaranya dengan Tom. "Beberapa bagian dari hidupku, aku terima akan menjadi konsumsi publik," ujar perempuan 27 tahun itu pada Agustus lalu.

Namun, dia mengaku memiliki kendali atas apa yang dia pilih untuk dibagikan kepada para penggemar. "Ini adalah soal melindungi kedamaian dan membiarkan segala sesuatunya menjadi milik sendiri, tapi juga tidak takut untuk eksis," tutur Zendaya.

Pasangan ini bahkan harus menghindari rumor pertunangan sepanjang hubungan mereka, khususnya setelah Zendaya mengunggah foto lewat Instagram Story. Foto tersebut menampilkan sebuah cincin yang menarik perhatian publik.

Ia kemudian mengklarifikasi untuk menutup spekulasi tersebut. "Aku tidak bisa mengunggah apa pun, guys," katanya dalam video pada 21 September. "Aku mengunggahnya untuk menampilkan topiku. Bukan cincin di tangan kananku, guys, serius."

Semoga jalinan cinta Tom Holland dan Zendaya baik-baik saja.

Pilihan Editor: Zendaya Ulang Tahun ke-26, Tom Holland: Sosok yang Berperan Penting bagi Saya

INTAN SETIAWANTY | EONLINE | US WEEKLY

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."