Romantisnya Zendaya dan Tom Holland saat Kencan di Museum Louvre Paris

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
(kiri ke kanan) Zendaya dan kekasihnya, Tom Holland. Foto: Instagram @tomholland2013

(kiri ke kanan) Zendaya dan kekasihnya, Tom Holland. Foto: Instagram @tomholland2013

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pasangan Zendaya dan Tom Holland pergi berkencan selama akhir pekan. Para costars Spider-Man terlihat berjalan melalui museum Louvre di Paris, difoto berdiri dalam antrean saat mereka berpegangan tangan, Jumat 7 Oktober 2022. 

Tom Holland, 26, mengenakan sweater bergaris yang diselipkan dengan lengan digulung, sedangkan Zendaya, 26, tampak casual mengenakan atasan blus dan kacamata.

Zendaya dan Holland baru-baru ini terlihat kencan jalan-jalan di New York City di hari menjelang ulang tahun Zendaya bulan lalu. Pada 2 September, sehari setelah ulang tahunnya, mereka difoto saat berpegangan tangan setelah mengambil kopi di Manhattan, dan sehari sebelumnya, mereka mengunjungi restoran MAMO New York untuk hari istimewanya.

Pada hari ulang tahunnya, aktris Euphoria pemenang Emmy memposting foto throwback dirinya sebagai seorang anak tersenyum di kolam renang, berterima kasih kepada penggemarnya atas dukungan mereka saat ia tumbuh satu tahun lebih tua.

"Saya menghabiskan hari untuk menanggapi pesan yang paling indah (maaf saya sedikit terlambat) terima kasih untuk mengisi hati saya dengan begitu banyak cinta, saya tidak bisa lebih bersyukur ," tulisnya. "Ini sampai 26!"

Holland berbagi selama wawancara November dengan GQ mengapa dia berharap untuk menjaga hubungan dengan Zendaya yang sebagian besar bersifat pribadi.

"Saya selalu benar-benar bersikeras untuk menjaga kehidupan pribadi saya pribadi karena saya berbagi begitu banyak hidup saya dengan dunia," kata Holland. "Saya tidak berpikir ini tentang tidak siap. Hanya saja kami tidak mau."

Aktor itu masih menyematkan pujian untuk pasangannya dalam cerita sampul, menyebut Zendaya "berperan" dalam hidupnya, sementara dia setuju bahwa ada aspek dunia yang "membingungkan dan invasif" yang melihat sekilas waktu pribadi mereka bersama.

"Sentimen yang sama [kami berdua berbagi] adalah ketika Anda benar-benar mencintai dan peduli dengan seseorang, beberapa momen atau hal, Anda ingin menjadi milik Anda sendiri," kata Zendaya. "Saya pikir mencintai seseorang adalah hal yang sakral dan hal yang spesial dan sesuatu yang ingin Anda hadapi dan alami dan nikmati di antara dua orang yang saling mencintai."

Kembali pada bulan Agustus, Holland mengumumkan bahwa dia akan mengambil jeda dari media sosial, membuka keterangan di video dengan "halo dan selamat tinggal." Dalam pesan video, dia mengungkapkan bahwa dia akan mundur untuk kesehatan mentalnya, dan menyebut Instagram dan Twitter "berlebihan" dan "luar biasa." Dia juga menggunakan kesempatan untuk mendorong para pengikutnya untuk menyumbang ke Stem4, badan amal kesehatan mental remaja yang berbasis di Inggris yang dia sponsori.

"Saya terjebak dan saya berputar ketika saya membaca hal-hal tentang saya secara online," ungkap Holland. "Dan pada akhirnya, itu sangat merusak kondisi mental saya, jadi saya memutuskan untuk mengambil langkah mundur dan menghapus aplikasi."

Baca: Pidato Kemenangan Zendaya Sebagai Aktris Utama Terbaik di Emmy Awards 2022

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."