Selena Gomez Bintangi Film Biografi Linda Ronstadt

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Selena Gomez. Instagram.com/@selenagomez

Selena Gomez. Instagram.com/@selenagomez

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Ada kabar terbaru dari aktris sekaligus penyanyi Selena Gomez. Dia dipercaya memerankan Linda Ronstadt, yakni legenda musik country, rock 'n' roll, dan latin di film biografi terbarunya. Lewat akun media sosialnya, pelantun Lose You to Love Me itu mengunggah potret buku memoar Ronstadt berjudul Simple Dreams melalui Instagram Stories, 9 Januari 2024.

Saat ini, film biografi tersebut sedang dalam tahap pra produksi dengan menggandeng tim produksi John Boylan dan James Keach yang telah memproduseri film dokumenter Ronstadt di tahun 2019 berjudul Linda Ronstadt: The Sound of My Voice.

Sementara itu, belum ada nama pemain lain yang diumumkan akan bergabung bersama Gomez di film ini.

Selena Gomez akan memerankan Linda Ronstadt dalam film biografi terbaru. Foto: Instagram

Mengenal Linda Ronstadt

Linda Ronstadt adalah legenda musik country, rock 'n' roll, dan Latin asal Amerika Serikat yang berhasil mencapai kesuksesan dengan albumnya di tahun 1970-an berjudul Heart Like a Wheel dan Simple Dreams. Melalui karya-karyanya, Ronstadt menunjukkan talentanya memainkan musik di berbagai genre. 

Sepanjang karier bermusiknya, Ronstadt telah memenangkan 11 Grammy Awards. Dia juga mendapat kehormatan oleh Recording Academy serta Latin Recording Academy dengan mendapatkan Lifetime Achievement Awards.

Sebelumnya, dokumentasi film Ronstadt pada 2019 memperlihatkan karier Ronstadt selama hampir lima dekade dan dominasinya di kancah musik bergenre country-rock.

Pada tahun 2011, Ronstadt mengumumkan pengunduran dirinya sebagai penyanyi. Dia mengungkapkan bahwa dirinya tidak bisa lagi menyanyi karena kelumpuhan supranuklear progresifnya, yang awalnya sempat disalahartikan sebagai penyakit Parkinson.

Menariknya, baik Linda Ronstadt maupun Selena Gomez sama-sama memiliki keturunan Meksiko. Terbaru, Gomez berhasil dinominasikan dua kali di ajang penghargaan Golden Globes untuk penampilannya di Only Murders in the Building yang dibintanginya bersama Steve Martin dan Martin Short.

Pilihan Editor: Santuy dengan Ejekan Penggemar, Selena Gomez Akui Sudah 6 Bulan Terakhir Pacaran dengan Benny Blanco

ANTARA | VARIETY

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."