Taylor Swift Tampil Menawan dalam Balutan Gaun Sequin Hijau di Golden Globes 2024

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Taylor Swift menghadiri Penghargaan Golden Globe Tahunan ke-81 di Beverly Hills, California, AS, 7 Januari 2024. REUTERS/Mike Blake

Taylor Swift menghadiri Penghargaan Golden Globe Tahunan ke-81 di Beverly Hills, California, AS, 7 Januari 2024. REUTERS/Mike Blake

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi, Taylor Swift tampil menawan dalam balutan gaun sequin hijau di karpet merah ajang penghargaan film dan televisi asal Amerika Golden Globe Awards atau Golden Globes 2024 pada Ahad, 7 Januari 2024 waktu Amerika atau Senin, 8 Januari 2024 waktu Indonesia. Gaun panjang berpotongan lurus itu tampak memiliki detail tali spageti dan potongan leher rendah model love.

Ada detail cutout di bawah ketiak yang mengekspos kulit mulusnya. Tak sampai di situ elemen fashion statement, area punggung terbuka.

Superstar pop berusia 34 tahun — yang film Eras Tour-nya yang memecahkan rekor dinominasikan dalam kategori Prestasi Sinematik dan Box Office baru di Golden Globes 2024— itu menata rambut pirangnya dengan gaya gelombang sederhana dan berponi.

Pelantun Lavender Haze itu melengkapi penampilannya dengan anting-anting berlian besar dan panjang De Beers dan sepatu hak tinggi berujung lancip warna hijau merek Christian Louboutin.

Swift diketahui terakhir kali menghadiri acara penghargaan pada tahun 2020, mengenakan gaun bermotif bunga biru-kuning khusus dari Etro.

Jika Swift menang tahun ini, pencapaian tersebut akan menjadi Golden Globe pertamanya.

Dia pernah meraih empat nominasi Golden Globes untuk Lagu Asli Terbaik — untuk Carolina dari Where the Crawdads Sing pada tahun 2023, Beautiful Ghosts dari Cats pada tahun 2020, Sweeter Than Fiction dari One Chance pada tahun 2014, dan Safe & Sound dari The Hunger Games pada tahun 2013 — namun belum pernah menang.

Taylor Swift menghadiri Penghargaan Golden Globe Tahunan ke-81 di Beverly Hills, California, AS, 7 Januari 2024. REUTERS/Mike Blake

Tak Didampingi Kekasih di Golden Globe Awards 2024

Di karpet merah Golden Globe Awards 2024, Swift tak didampingi kekasih, Travis Kelce. Dia bersama tim football Kansas City Chiefs diketahui tengah bertanding melawan Los Angeles Chargers di kota yang sama dengan gelaran Golden Globes 2024.

Sejak Swift mulai berkencan dengan Kelce musim panas lalu, dia kerap menghadiri pertandingan dan terlihat mengenakan merchandise tim dan aksesori yang dihiasi dengan nomor punggung Kelce, 87.

Baru-baru ini, dia menyemangati para Chiefs di malam tahun baru dengan mengenakan jaket universitas tim Jeff Hamilton yang hampir identik dengan milik Kelce, kecuali trim bergaris dan sulaman khusus “Tay-Tay” di saku.

Taylor Swift juga menghadiri pertandingan Kansas City Chiefs melawan Raiders pada Hari Natal, di mana dia melengkapi ansambelnya dengan topi Santa berhiaskan angka “87” .

Pilihan Editor: Taylor Swift Jadi Person of The Year 2023 versi Majalah Time

PAGE SIX | ELLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."