Ulang Tahun ke-50, Melly Goeslaw: Bersyukur dengan Hitam Putihnya Saya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Melly Goeslaw/Foto: Instagram/Melly Goeslaw

Melly Goeslaw/Foto: Instagram/Melly Goeslaw

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Aktris dan penulis lagu Melly Goeslaw mensyukuri momen ulang tahun yang ke-50 melalui laman instagramnya. Istri Anto Hoed ini bersyukur Tuhan masih memberi usia padanya.  "Alhamdulillaah, Terimakasih Allah SWT masih membiarkan nadi saya berdenyut," tulisnya di keterangan. 

Pelantun Denting ini merasa 50 tahun yang ia jalani masih jauh dari kata baik. Melly pun menematkan harap di hari ulang tahun. "Sebagai manusia pasti tidak akan pernah mencapai kesempurnaan. Namun setidaknya menuju ke segala hal yang lebih baik selalu saya upayakan. Meski terus saja tetap banyak salahnya" tambahnya. 

Meski demikian, lanjut Melly, ia bahagia menjadi Melly dan bersyukur dengan hitam dan putihnya hidupnya. "Setiap hari ada saja pasti ujian karena begitulah hidup. Namun sangat besarnya cinta Allah pada saya hingga selalu di setiap ketidakenakan pasti saat itu juga Allah kirimkan hal baik yang sangaaaat baik, tidak saya temukan setitik alasan pun untuk saya tidak bersyukur atas segala nikmat hidup ini," ucapnya. 

Melly pun menyadari jika cepat atau lambat, ia pasti meninggalkan semua, usia setengah abad ini akan ia gunakan sebaik baiknya bersama orang-orang yang ia cintai dan mencintai dia apa adanya, pekerjaan, karier, dan keluarga, kawan dan juga sahabat-sahabatnya yang mencintai baik buruk,  apa adanya. 

"Terimakasih, terima kasih matahari dan bulan yang selalu berganti tugas menemani siang dan malam saya. Terima kasih sayangku mas @antohhoed yang selalu ada untuk hidup saya  juga @alehoed dan @mannamedhoed jantung hatinya ibu ....terimakasih. Alhamdulillaah Ya Allah, doakan saya supaya sejak hari ini di kehidupan saya malaikat Raqib akan lebih sibuk daripada malaikat Atid," harap Melly.

Melly Goeslaw, nama yang tidak asing di dunia musik Indonesia, adalah seorang seniman multitalenta yang lahir pada 7 Januari 1974. Profilnya tidak hanya mencakup karier sebagai penyanyi mumpuni, tetapi juga mencakup peran sebagai penulis lagu, penata musik, produser musik, dan bahkan seorang aktris.

Sebagai informasi, Melly Goeslaw memulai jejak karier musiknya sejak masa SMA, ketika ia bergabung dengan grup musik Elfa Secioria. Keahlian dan bakatnya terpancar jelas, dan sejak saat itu, dia mulai merajut kisahnya dalam dunia musik Indonesia. Namun, puncak karier Melly tak hanya terletak pada keterampilan menyanyinya.

Pilihan Editor: Cerita Diet Melly Goeslaw, Tubuh Terasa Nyaman dan Lebih Percaya Diri

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."